Seo Services
Seo Services

POPULER NASIONAL Utusan Panglima TNI Harus 'Dapat' Teroris di Sigi | Kritikan Partai Ganti Logo

POPULER NASIONAL Utusan Panglima TNI Harus 'Dapat' Teroris di Sigi | Kritikan Partai Ganti Logo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul POPULER NASIONAL Utusan Panglima TNI Harus 'Dapat' Teroris di Sigi | Kritikan Partai Ganti Logo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : POPULER NASIONAL Utusan Panglima TNI Harus 'Dapat' Teroris di Sigi | Kritikan Partai Ganti Logo
link : POPULER NASIONAL Utusan Panglima TNI Harus 'Dapat' Teroris di Sigi | Kritikan Partai Ganti Logo

Baca juga


POPULER NASIONAL Utusan Panglima TNI Harus 'Dapat' Teroris di Sigi | Kritikan Partai Ganti Logo

December 01, 2020 at 08:59AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Inilah berita populer nasional dalam 24 jam terakhir.

Berita-berita populer atau banyak dibaca di kanal nasional telah terangkum dalam artikel ini.

Mulai dari berita pasukan khusus utusan Panglima TNI buru teroris MIT di Sigi.

Nama-nama bursa calon Kapolri mengerucut.

Hingga berita kritikan partai ganti logo.

Baca juga: Polri Antisipasi Adanya Aksi Teror Saat Pilkada Serentak 2020

1. Panglima TNI Utus Pasukan Khusus Kejar Teroris ke Sigi : Harus Dapat

Pasukan khusus TNI akan dikerahkan untuk mengejar kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur ( MIT) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan empat warga di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (27/11/2020) lalu.

Rencananya, pasukan khusus ini diberangkatkan melalui Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (1/12/2020) pagi.

"Besok pagi, akan diberangkatkan pasukan khusus dari Halim menuju ke Palu dan ditugaskan di Poso untuk memperkuat pasukan yang sudah ada sebelumnya di Poso," ujar Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam konferensi pers di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (30/11/2020).

Panglima TNI menuturkan, pengerahan pasukan khusus ini bertujuan untuk memberikan dukungan penuh kepada Polri untuk mengejar kelompok MIT.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel POPULER NASIONAL Utusan Panglima TNI Harus 'Dapat' Teroris di Sigi | Kritikan Partai Ganti Logo

Sekianlah artikel POPULER NASIONAL Utusan Panglima TNI Harus 'Dapat' Teroris di Sigi | Kritikan Partai Ganti Logo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel POPULER NASIONAL Utusan Panglima TNI Harus 'Dapat' Teroris di Sigi | Kritikan Partai Ganti Logo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/populer-nasional-utusan-panglima-tni.html
POPULER NASIONAL Utusan Panglima TNI Harus 'Dapat' Teroris di Sigi | Kritikan Partai Ganti Logo POPULER NASIONAL Utusan Panglima TNI Harus 'Dapat' Teroris di Sigi | Kritikan Partai Ganti Logo Reviewed by eela on November 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.