Seo Services
Seo Services

Terungkapnya Penyebab Ambulans RS UMMI Lintasi Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews

Terungkapnya Penyebab Ambulans RS UMMI Lintasi Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terungkapnya Penyebab Ambulans RS UMMI Lintasi Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Terungkapnya Penyebab Ambulans RS UMMI Lintasi Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews
link : Terungkapnya Penyebab Ambulans RS UMMI Lintasi Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews

Baca juga


Terungkapnya Penyebab Ambulans RS UMMI Lintasi Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews

Jakarta -

Satu unit mobil ambulans RS UMMI sempat mendatangi gang rumah Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat. Kini terungkap alasan kenapa ambulans itu menghampiri gang Rumah Habib Rizieq.

Seperti yang dilihat detikcom, ambulans RS UMMI Bogor tiba Jalan Petamburan III, Petamburan, Jakarta Pusat, pada Senin (30/11/2020) pukul 15.01 WIB. Ambulans memasuki Jalan Petamburan III.

Saat mobil masuk ke Jalan Petamburan III, Laskar FPI yang berjaga di Jalan Petamburan III, tepatnya di sepanjang Gang Paksi, tampak memberikan jalan.

Ambulans awalnya hanya melewati Gang Paksi. Tak lama kemudian, ambulans RS UMMI kembali ke Gang Paksi setelah memutar balik.

Hingga pukul 15.20 WIB, ambulans RS UMMI masih berhenti di depan Gang Paksi. Petugas ambulans tidak ada yang turun, dari luar hanya tampak petugas ambulans.

Petugas yang berada di ambulans RS UMMI terpantau hanya menggunakan pakaian medis. Tidak tampak menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Hingga pukul 15.20 WIB, belum terpantau petugas yang turun dari ambulans. Sementara Laskar FPI tampak terus berjaga di dekat ambulans yang berhenti di Gang Paksi.

Awak media tidak diperkenankan mendekat ke lokasi ambulans. Jadi tak tampak aktivitas dari ambulans tersebut.

Pada pukul 15.41 WIB, ambulans meninggalkan lokasi. Belum diketahui apa keperluan ambulans menyambangi Gang Paksi tersebut.

Berikut jawaban RS UMMI terkait ambulans yang datang ke Petamburan --->

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Terungkapnya Penyebab Ambulans RS UMMI Lintasi Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews

Sekianlah artikel Terungkapnya Penyebab Ambulans RS UMMI Lintasi Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Terungkapnya Penyebab Ambulans RS UMMI Lintasi Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/terungkapnya-penyebab-ambulans-rs-ummi.html
Terungkapnya Penyebab Ambulans RS UMMI Lintasi Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews Terungkapnya Penyebab Ambulans RS UMMI Lintasi Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews Reviewed by eela on November 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.