Seo Services
Seo Services

Jerinx Bongkar Soal Ancaman IDI, Dokter Tirta Bandingkan Kacung WHo dengan Kata Kasar Ade Londok

Jerinx Bongkar Soal Ancaman IDI, Dokter Tirta Bandingkan Kacung WHo dengan Kata Kasar Ade Londok - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jerinx Bongkar Soal Ancaman IDI, Dokter Tirta Bandingkan Kacung WHo dengan Kata Kasar Ade Londok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jerinx Bongkar Soal Ancaman IDI, Dokter Tirta Bandingkan Kacung WHo dengan Kata Kasar Ade Londok
link : Jerinx Bongkar Soal Ancaman IDI, Dokter Tirta Bandingkan Kacung WHo dengan Kata Kasar Ade Londok

Baca juga


Jerinx Bongkar Soal Ancaman IDI, Dokter Tirta Bandingkan Kacung WHo dengan Kata Kasar Ade Londok

November 11, 2020 at 07:53AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sidang pencemaran nama baik Kacung WHO yang beragendakan pledoi atau nota pembelaan musisi Jerinx SID membuka fakta baru.

Penggebuk drum Superman is Dead (SID) ini alias secara blak-blakan membongkar soal ancaman Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Jerinx mengatakan bahwa salah satu saksinya yakni dokter Tirta mendapat ancaman.

Ancaman tersebut datang ketika dokter Tirta hendak menjadi saksi yang meringankan Jerinx dalam sidang beberapa minggu lalu.

Drummer band Superman Is Dead (SID) itu mengatakan bahwa ketua IDI Bali lah yang melakukan ancaman dan melarang dokter Tirta menjadi saksi.

Baca juga: Larang Dokter Tirta Jadi Saksi, Jerinx Tuding Ketua IDI Bali Tak Hargai Persidangan

Baca juga: Jerinx Sebut Istrinya Sering Terima Teror Sejak Alamatnya Terekspose Saat Sidang Disiarkan Langsung

Jerinx saat membacakan pledoi yang ia tulis di Pengadilan Negeri Denpasar. Dalam pleodi terungkap soal ancaman IDI.
Jerinx saat membacakan pledoi yang ia tulis di Pengadilan Negeri Denpasar. Dalam pleodi terungkap soal ancaman IDI. (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Minggu lalu sebenernya kawan disikusi saya yakni dokter Tirta, baru tiba di Bali. Saya memang sering berdiskusi dengan beliau di media sosial dan disaksikan ribuan orang," ujar Jerinx SID di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

Ucapan Jerinx dalam sidang disiarkan secara live, Selasa (10/11/2020).

"Minggu lalu beliau ingin hadir menjadi saksi yang meringankan saya di persidangan. Namun oleh Dokter Putra Suteja, ketua IDI Bali, beliau ditelfon, ditekan, diancam untuk tidak datang kemari, untuk tidak boleh membantu saya dan ikut campur," jelasnya.

Jerinx mengatakan bahwa dokter Tirta sudah berulang kali mengajukan mediasi antara Jerinx dan IDI Bali. Bahkan usulan mediasi itu juga disarankan oleh IDI Tabanan dan IDI Gianyar.

"Karena saya tadi bicara dengan dia, dari awal permasalahan saya dengan IDI ini dr Tirta sudah berkali2, mengajukan saran kepada dr Putra Suteja untuk menempuh jalur mediasi," kata Jerinx.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jerinx Bongkar Soal Ancaman IDI, Dokter Tirta Bandingkan Kacung WHo dengan Kata Kasar Ade Londok

Sekianlah artikel Jerinx Bongkar Soal Ancaman IDI, Dokter Tirta Bandingkan Kacung WHo dengan Kata Kasar Ade Londok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jerinx Bongkar Soal Ancaman IDI, Dokter Tirta Bandingkan Kacung WHo dengan Kata Kasar Ade Londok dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/jerinx-bongkar-soal-ancaman-idi-dokter.html
Jerinx Bongkar Soal Ancaman IDI, Dokter Tirta Bandingkan Kacung WHo dengan Kata Kasar Ade Londok Jerinx Bongkar Soal Ancaman IDI, Dokter Tirta Bandingkan Kacung WHo dengan Kata Kasar Ade Londok Reviewed by eela on November 10, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.