Seo Services
Seo Services

Jadwal Liga Inggris - Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United, Deschamps Beberkan Alasannya

Jadwal Liga Inggris - Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United, Deschamps Beberkan Alasannya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Liga Inggris - Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United, Deschamps Beberkan Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jadwal Liga Inggris - Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United, Deschamps Beberkan Alasannya
link : Jadwal Liga Inggris - Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United, Deschamps Beberkan Alasannya

Baca juga


Jadwal Liga Inggris - Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United, Deschamps Beberkan Alasannya

November 11, 2020 at 07:55AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 9 live Mola TV akan berlangsung pada 21-23 November mendatang.

Bos Timnas Prancis, Didier Deschamps membongkar kondisi Paul Pogba yang menurutnya tak bahagia di Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United sejauh ini telah menurunkan Paul Pogba dalam 11 pertandingan.

Namun catatannya, Pogba memulai laga sebagai starter sebanyak lima kali. Sisanya pemain Timnas Prancis itu mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - si Menteri Pertahanan Jose Mourinho Bisa Bawa Spurs Juara, Ini Alasannya!

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - Peran Legenda AC Milan Nesta-Maldini, Dibalik Ketangguhan Thiago Silva

Kondisi yang tengah berkembang saat ini diklaim oleh Didier Deschamps menjadi alasan Paul Pobga tak bahagia di Manchester United.

"Dia (Paul Pogba) dalam situasi yang tidak bahagia dengan klubnya saat ini (Manchester United)," terang Deschamps, dikutip dari laman BBC.

Pelatih Timnas Prancis itu memiliki alasan yang kuat mengapa dirinya berani menyebut bahwa Pogba tak kerasan di Setan Merah.

"Alasannya jelas, dengan kondisinya saat ini plus menit bermain yang kurang, ia sangat tak bahagia, terlebih posisi bermainnya kerapkali diubah."

Bagi Deschamps, penting bagi seorang pelatih untuk memberikan kepercayaan kepada pemainnya.

Terlebih lagi serangkaian cedera dan Covid-19 yang mendera Paul Pogba membuat sang pemain diklaim lebih memerlukan menit bermain lebih banyak.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jadwal Liga Inggris - Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United, Deschamps Beberkan Alasannya

Sekianlah artikel Jadwal Liga Inggris - Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United, Deschamps Beberkan Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Liga Inggris - Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United, Deschamps Beberkan Alasannya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/jadwal-liga-inggris-paul-pogba-tak.html
Jadwal Liga Inggris - Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United, Deschamps Beberkan Alasannya Jadwal Liga Inggris - Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United, Deschamps Beberkan Alasannya Reviewed by eela on November 10, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.