Seo Services
Seo Services

Hasil Liga Champions, Timnya Kompak Menang Telak, Mendy dan Haaland Curi Panggung Utama

Hasil Liga Champions, Timnya Kompak Menang Telak, Mendy dan Haaland Curi Panggung Utama - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Liga Champions, Timnya Kompak Menang Telak, Mendy dan Haaland Curi Panggung Utama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hasil Liga Champions, Timnya Kompak Menang Telak, Mendy dan Haaland Curi Panggung Utama
link : Hasil Liga Champions, Timnya Kompak Menang Telak, Mendy dan Haaland Curi Panggung Utama

Baca juga


Hasil Liga Champions, Timnya Kompak Menang Telak, Mendy dan Haaland Curi Panggung Utama

November 05, 2020 at 07:50AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea dan Borussia Dortmund menjadi dua tim yang sama-sama meraih kemenangan identik dalam matchday pekan ketiga Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dinihari tadi.

Kedua tim mampu memetik kemenangan dengan skor sama berupa tiga gol tanpa balas menghadapi lawan-lawannya.

Chelsea menyudahi perlawanan dari Rennes, sementara Borussia Dortmund mengalahkan Club Brugge.

Dibalik kemenangan yang diraih oleh Chelsea maupun Borussia Dortmund terdapat masing-masing satu nama pemain dari dua klub tersebut yang mencuri panggung utama.

Baca juga: Hasil Ferencvaros vs Juventus, Liga Champions, Menang Telak, Andrea Pirlo Justru Mengeluh

Baca juga: Cetak Hattrick Kemenangan Lawan Atalanta, Fans Liverpool: Harta, Tahta, Diogo Jota

Pertama, kemenangan Chelsea yang diraih dengan catatan cleansheet membuat nama Edouard Mendy kembali menuai panen pujian.

Bagaimana tidak, keberhasilan Mendy menjaga gawang Chelsea tetap 'perawan' dalam laga melawan Rennes menjadi catatan istimewa bagi sang pemain.

Mendy saat ini telah berhasil menjaga gawang Chelsea tidak kebobolan dalam enam laga beruntun ketika ia bermain full time.

Baca juga: Hasil Liga Champions, 3 Wakil Inggris Menang Cleansheet, Manchester United Paling Merana Sendiri

Eks kiper Rennes itu telah mencatatkan performa luar biasa dengan menambal kelemahan Chelsea selama ini yang berpusat pada posisi penjaga gawang.

Mendy telah mencatatkan cleansheet secara beruntun dalam laga melawan Crystal Palace, Sevilla, Manchester United, Krasnodar, Burnley, dan Rennes.

Dilansir Opta, Chelsea kini juga telah mencatatkan lima cleansheet secara beruntun di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Hasil Liga Champions, Timnya Kompak Menang Telak, Mendy dan Haaland Curi Panggung Utama

Sekianlah artikel Hasil Liga Champions, Timnya Kompak Menang Telak, Mendy dan Haaland Curi Panggung Utama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Liga Champions, Timnya Kompak Menang Telak, Mendy dan Haaland Curi Panggung Utama dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/hasil-liga-champions-timnya-kompak.html
Hasil Liga Champions, Timnya Kompak Menang Telak, Mendy dan Haaland Curi Panggung Utama Hasil Liga Champions, Timnya Kompak Menang Telak, Mendy dan Haaland Curi Panggung Utama Reviewed by eela on November 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.