Seo Services
Seo Services

Aksi Keji Pria di Kayong Utara Rampok Pacar Sendiri, Korban Dibunuh dan Dikubur di Rumah Kosong

Aksi Keji Pria di Kayong Utara Rampok Pacar Sendiri, Korban Dibunuh dan Dikubur di Rumah Kosong - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aksi Keji Pria di Kayong Utara Rampok Pacar Sendiri, Korban Dibunuh dan Dikubur di Rumah Kosong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Aksi Keji Pria di Kayong Utara Rampok Pacar Sendiri, Korban Dibunuh dan Dikubur di Rumah Kosong
link : Aksi Keji Pria di Kayong Utara Rampok Pacar Sendiri, Korban Dibunuh dan Dikubur di Rumah Kosong

Baca juga


Aksi Keji Pria di Kayong Utara Rampok Pacar Sendiri, Korban Dibunuh dan Dikubur di Rumah Kosong

November 05, 2020 at 07:44AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Seorang perempuan muda bernama Agustina alias Aling asal Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalbar) meregang nyawa dibunuh pacarnya.

Dalam melakukan aksinya, pacar Aling yang bernama Ajun mengajak temannya Agus.

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan niat Ajun dan Agus menghabisi nyawa Aling sekaligus merampas dan menjual sepeda motornya, telah tebersit, Selasa (29/9/2020) pagi.

“Sekitar pukul 18.25 WIB, Agus dan Ajun pergi ke sebuah rumah kosong dengan membawa cangkul. Di sana Ajun membuat lubang, tepat di antara sejumlah pohon pisang,” kata Bambang, Rabu (4/11/2020).

Usai membuat lubang, kedua pelaku pulang ke rumah Ajun.

Di sana, Agus menghubungi Aling untuk meminta dia pergi ke rumah Ajun.

Baca juga: Seorang Pria di Kayong Utara Tewas Dikeroyok Saudara Ipar, Pemicunya Soal Tanaman

Sekitar pukul 21.00 WIB, Aling pun tiba di rumah Ajun.

Tak lama, Agus pergi mengantar Ajun ke rumah kosong tersebut menggunakan sepeda motor Aling.

“Setelah mengantar Ajun, Agus juga menjemput Aling untuk dibawa ke rumah kosong,” kata Bambang.

Di rumah kosong itulah, lanjut Bambang, Ajun memiting leher Aling dari belakang saat mengobrol dengan Agus, hingga kesulitan bernapas lalu meninggal dunia.

Baca juga: Belasan Bunga Bangkai Tumbuh di Desa Linggasana Kuningan, Warga Tak Tahan Aroma Busuknya

Dalam kondisi yang sudah tak sadarkan diri, Ajun menggendong korban dan menguburnya di lubang yang telah disiapkan sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Aksi Keji Pria di Kayong Utara Rampok Pacar Sendiri, Korban Dibunuh dan Dikubur di Rumah Kosong

Sekianlah artikel Aksi Keji Pria di Kayong Utara Rampok Pacar Sendiri, Korban Dibunuh dan Dikubur di Rumah Kosong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Keji Pria di Kayong Utara Rampok Pacar Sendiri, Korban Dibunuh dan Dikubur di Rumah Kosong dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/aksi-keji-pria-di-kayong-utara-rampok.html
Aksi Keji Pria di Kayong Utara Rampok Pacar Sendiri, Korban Dibunuh dan Dikubur di Rumah Kosong Aksi Keji Pria di Kayong Utara Rampok Pacar Sendiri, Korban Dibunuh dan Dikubur di Rumah Kosong Reviewed by eela on November 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.