Seo Services
Seo Services

Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions

Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions
link : Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions

Baca juga


Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions

November 11, 2020 at 08:54AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Salah seorang mantan pemain Inter Milan bernama Cristiano Zanetti memberikan alarm penting bagi Nerazzuri yang kembali terancam gagal lolos dari fase grup Liga Champions musim ini.

Performa inkonsistensi memang tengah melanda Inter Milan dalam mengarungi awal kompetisi musim ini, tak terkecuali dalam gelaran Liga Champions.

Berbagai hasil kurang maksimal didapatkan Inter Milan ketika melakoni beberapa pertandingan dalam ajang kompetisi elit benua biru tersebut.

Pasukan Antonio Conte tercatat belum mampu menuai satu pun kemenangan dalam tiga laga yang telah dilakoninya di Grup B, Liga Champions.

Baca juga: Duet Andalan Inter Milan Kalah Tajam Dibanding Ibrahimovic, Taktik Antonio Conte Jadi Sorotan

Inter Milan sejauh ini baru memetik dua poin, hasil dari meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Dua hasil imbang yang didapatkan Inter Milan diraih saat menghadapi Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach.

Penjaga gawang Shakhtar Donetsk Anatolii Trubin (kanan) melakukan penyelamatan dari percobaan ke gawang pemain depan Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di stadion Olympiyskiy di Kiev pada 27 Oktober, 2020.
Penjaga gawang Shakhtar Donetsk Anatolii Trubin (kanan) melakukan penyelamatan dari percobaan ke gawang pemain depan Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di stadion Olympiyskiy di Kiev pada 27 Oktober, 2020. (SERGEI SUPINSKY/AFP)

Sementara, kekalahan Inter Milan diderita saat mereka bermain menghadapi Real Madrid pada laga ketiga dengan skor 3-2.

Rentetan hasil mengecewakan tersebut membuat Inter Milan harus mendekam di dasar klasemen sementara Grup B.

Raihan dua poin membuat Inter Milan terancam kembali gagal lolos dari babak penyisihan grup sebagaimana musim lalu.

Musim lalu, Inter Milan hanya menempati posisi ketiga pada babak penyisihan grup setelah kalah saing dari Barcelona dan Borussia Dortmund.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions

Sekianlah artikel Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/alarm-penting-seandainya-inter-milan.html
Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions Reviewed by eela on November 10, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.