Seo Services
Seo Services

Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa Gratis ke PNS hingga Rp 400 Ribu, Ini Syaratnya - Kompas TV

Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa Gratis ke PNS hingga Rp 400 Ribu, Ini Syaratnya - Kompas TV - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa Gratis ke PNS hingga Rp 400 Ribu, Ini Syaratnya - Kompas TV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa Gratis ke PNS hingga Rp 400 Ribu, Ini Syaratnya - Kompas TV
link : Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa Gratis ke PNS hingga Rp 400 Ribu, Ini Syaratnya - Kompas TV

Baca juga


Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa Gratis ke PNS hingga Rp 400 Ribu, Ini Syaratnya - Kompas TV

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Senin (24/2/2019). (Sumber: KOMPAS.COM/MUTIA FAUZIA)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Keuangan Sri Mulyani resmi memberikan biaya pulsa berupa paket data dan komunikasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS dan kalangan mahasiswa. 

Kebijakan ini tertuang dalam Keputusan Menteri Keuangan (KMK) Nomor 394/KMK.02/2020 tentang Biaya Paket Data dan Komunikasi Tahun Anggaran 2020.

Untuk besaran tunjangan pulsa, Menkeu Sri Mulyani memberikan dua penggolongan bagi ASN atau PNS, yaitu:

1. Biaya paket data dan komunikasi kepada pejabat setingkat Eselon I dan II atau yang setara diberikan senilai Rp 400.000 per orang setiap bulan.

2. Pejabat ASN setingkat Eselon III atau yang setara ke bawah mendapatkan Rp 200.000 per orang setiap bulan.

Baca Juga: Resmi, Pemerintah Beri Pulsa untuk PNS Hingga Mahasiswa, Maksimal Sampai Rp 400.000 Per Bulan

Sri Mulyani menjelaskan, tujuan pemerintah mempertimbangkan memberikan pulsa untuk membeli paket data dan komunikasi bagi PNS.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa Gratis ke PNS hingga Rp 400 Ribu, Ini Syaratnya - Kompas TV

Sekianlah artikel Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa Gratis ke PNS hingga Rp 400 Ribu, Ini Syaratnya - Kompas TV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa Gratis ke PNS hingga Rp 400 Ribu, Ini Syaratnya - Kompas TV dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/sri-mulyani-resmi-beri-pulsa-gratis-ke.html
Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa Gratis ke PNS hingga Rp 400 Ribu, Ini Syaratnya - Kompas TV Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa Gratis ke PNS hingga Rp 400 Ribu, Ini Syaratnya - Kompas TV Reviewed by eela on September 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.