Seo Services
Seo Services

Reza Buka Bebas dari Penjara, Mulai Menata Hidup dan Berencana Menikah dalam Waktu Dekat

Reza Buka Bebas dari Penjara, Mulai Menata Hidup dan Berencana Menikah dalam Waktu Dekat - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reza Buka Bebas dari Penjara, Mulai Menata Hidup dan Berencana Menikah dalam Waktu Dekat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Reza Buka Bebas dari Penjara, Mulai Menata Hidup dan Berencana Menikah dalam Waktu Dekat
link : Reza Buka Bebas dari Penjara, Mulai Menata Hidup dan Berencana Menikah dalam Waktu Dekat

Baca juga


Reza Buka Bebas dari Penjara, Mulai Menata Hidup dan Berencana Menikah dalam Waktu Dekat

September 02, 2020 at 09:02AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Komedian Reza Bukan kini telah bebas dari penjara. Sebelumnya, ia terjerat kasus narkotika.

Majelis hakim menjatuhkan hukuman penjara selama 4,5 tahun dan denda sebesar Rp. 1 Miliar untuk pembawa acara dan komedian Reza Bukan (38), dalam kasus narkotika yang menjeratnya.

Reza Bukan dijatuhi hukuman penjara tersebut, karena dirinya ditetapkan oleh majelis hakim bersalah karena telah menyalahgunakan narkotika golongan satu, yakni sabu-sabu untuk dikonsumsi. 

Reza bukan mendapatkan sejumlah remisi, termasuk asimilasi corona dan bisa bebas pada 18 Agustus 2020.

Baca: 2 Tahun di Penjara Tanpa Ketemu Anak, Ingat Itu Reza Bukan Menangis

Reza Bukan mengaku kaget sekaligus senang ketika mendapatkan asimilasi Covid-19 sehingga bisa bebas dari penjara. Pasalnya, melihat dengan vonis yang dijatuhkan 4 tahun 6 bulan, Reza Bukan tampaknya masih akan bebas lebih lama lagi.

Kini, ia mulai menata kehidupan baru.

Ia bahkan telah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya.

Dalam kanal YouTube Augie Fantinus, Reza Bukan mengumumkan nama wanita yang akan dipersuntingnya, yakni Serevina Silaen.

“Rencana ke depan, kami mau segera pemberkatan pernikahan, dalam waktu dekat,” kata Reza Bukan dalam YouTube berjudul “Reza (Bukan) yang Dulu Lagi, Siap dengan Kehidupan yg Baru”, dikutip Kompas.com, Selasa (1/9/2020).

Reza menceritakan, pertemuannya dengan Serevina terjadi saat ia mengikuti sebuah pelayanan di Rutan Salemba.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Reza Buka Bebas dari Penjara, Mulai Menata Hidup dan Berencana Menikah dalam Waktu Dekat

Sekianlah artikel Reza Buka Bebas dari Penjara, Mulai Menata Hidup dan Berencana Menikah dalam Waktu Dekat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Reza Buka Bebas dari Penjara, Mulai Menata Hidup dan Berencana Menikah dalam Waktu Dekat dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/reza-buka-bebas-dari-penjara-mulai.html
Reza Buka Bebas dari Penjara, Mulai Menata Hidup dan Berencana Menikah dalam Waktu Dekat Reza Buka Bebas dari Penjara, Mulai Menata Hidup dan Berencana Menikah dalam Waktu Dekat Reviewed by eela on September 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.