Seo Services
Seo Services

Donny van de Beek Mau ke MU, Van Dijk Bilang Begini

Donny van de Beek Mau ke MU, Van Dijk Bilang Begini - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Donny van de Beek Mau ke MU, Van Dijk Bilang Begini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Donny van de Beek Mau ke MU, Van Dijk Bilang Begini
link : Donny van de Beek Mau ke MU, Van Dijk Bilang Begini

Baca juga


Donny van de Beek Mau ke MU, Van Dijk Bilang Begini

September 01, 2020 at 09:05AM
Jakarta -

Virgil van Dijk ikut menyambut transfer Donny van de Beek ke Manchester United. Bek Liverpool itu menyebut transfer ini jadi langkah bagus buat Van de Beek.

Donny van de Beek merapat ke Old Trafford. Setan Merah kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk transfer gelandang berusia 23 tahun itu.

Menurut laporan yang beredar, Donny van de Beek sudah menuntaskan tes medisnya. Dia menjalani tes medis di Belanda karena tengah bersiap bersama timnas untuk menghadapi pertandingan UEFA Nations League.

MU mengeluarkan dana sebesar 40 juta paun plus bonus dan tambahan lain untuk menebus Donny van de Beek dari Ajax. Oleh MU, dia akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Donny van de Beek akan terbang ke Inggris setelah menuntaskan pertandingan bersama timnas Belanda melawan Polandia (4 September) dan Italia (7 September). Transfernya ke MU kabarnya tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

Meski Donny van de Beek akan pindah ke salah satu rival berat Liverpool, Van Dijk ikut senang dengan transfer rekan setimnya di timnas Belanda itu. Menurut Van Dijk, transfer ini bagus buat Donny van de Beek dan timnas Belanda.

"Dengan sepenuh hati saya doakan yang terbaik untuk Donny," ujar Van Dijk kepada De Telegraaf. "Ini luar biasa untuknya dan tim nasional Belanda."

"Ini klub yang hebat dan langkah yang luar biasa buat Donny, dan begitu juga untuk Nathan Ake (ke Manchester City)," ucap Van Dijk.

Donny van de Beek merupakan bagian dari skuad Ajax yang menembus semifinal Liga Champions pada 2018/2019 lalu. Dalam tiga musim terakhir, dia menghasilkan 40 gol di semua kompetisi.

Donny van de Beek sempat hampir gabung Real Madrid sebelum pandemi virus corona. Namun, tak ada kesepakatan yang tercapai dengan Los Blancos.

Simak Video "Donny van de Beek Siap Merapat ke MU, Sebagus Apa Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Donny van de Beek Mau ke MU, Van Dijk Bilang Begini

Sekianlah artikel Donny van de Beek Mau ke MU, Van Dijk Bilang Begini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Donny van de Beek Mau ke MU, Van Dijk Bilang Begini dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/donny-van-de-beek-mau-ke-mu-van-dijk.html
Donny van de Beek Mau ke MU, Van Dijk Bilang Begini Donny van de Beek Mau ke MU, Van Dijk Bilang Begini Reviewed by eela on August 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.