Seo Services
Seo Services

Dear Messi, Disapa PSG Tuh

Dear Messi, Disapa PSG Tuh - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dear Messi, Disapa PSG Tuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dear Messi, Disapa PSG Tuh
link : Dear Messi, Disapa PSG Tuh

Baca juga


Dear Messi, Disapa PSG Tuh

September 01, 2020 at 08:45AM
Jakarta -

Paris Saint-Germain tanpa malu-malu 'memanggil' Lionel Messi. Lewat media sosialnya, PSG menyapa bintang Argentina itu.

Masa depan Messi di Barcelona memang sedang jadi tanda tanya. Pemain berusia 33 tahun itu kabarnya sudah menyampaikan keinginannya kepada Barcelona untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Messi sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2021 dengan klausul buy-out senilai 700 juta euro. Namun, La Pulga kabarnya juga punya klausul khusus yang membuatnya bisa memutus kontraknya di akhir musim.

Barcelona dan Messi memang belum satu suara terkait kemungkinan aktivasi klausul khusus tersebut. Meski Messi diikat dengan klausul pelepasan dengan nilai selangit, antusiasme beberapa klub peminat tidak surut.

PSG jadi salah satu klub yang kabarnya tertarik kepada Messi. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, Les Parisiens diyakini tak punya masalah untuk mendatangkan Messi yang punya gaji tidak kecil itu.

PSG pun tak malu-malu untuk menunjukkan minatnya kepada Messi di media sosial. Lewat akun Twitter resminya yang berbahasa Spanyol, PSG menyapa Messi.

"HOLA LEO," demikian PSG menulis di akun Twitter-nya dengan diikuti emoji bendera Argentina dan wajah yang berbinar-binar. PSG juga menyertakan gif bergambar Leandro Paredes, rekan setim Messi di timnas Argentina.

PSG sendiri kabarnya sudah melakukan pendekatan kepada Messi. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, dilaporkan sudah mengontak perwakilan Messi sebanyak dua kali pada pekan lalu.

Leonaro ingin tahu secara terperinci mengenai situasi kontrak Messi saat ini. Perbedaan pandangan antara Barcelona dan Messi soal klausul khusus dalam kontrak si pemain berpotensi berlanjut ke jalur hukum.

Selain itu, Leonardo juga mencari tahu apa yang diinginkan Lionel Messi jika Paris Saint-Germain merekrutnya. Ini terkait durasi kontrak dan bayaran yang dimau pemilik enam trofi Ballon d'Or itu.

(nds/krs)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Dear Messi, Disapa PSG Tuh

Sekianlah artikel Dear Messi, Disapa PSG Tuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dear Messi, Disapa PSG Tuh dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/dear-messi-disapa-psg-tuh.html
Dear Messi, Disapa PSG Tuh Dear Messi, Disapa PSG Tuh Reviewed by eela on August 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.