Seo Services
Seo Services

Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi TripAdvisor - Travel Tempo.co

Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi TripAdvisor - Travel Tempo.co - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi TripAdvisor - Travel Tempo.co, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi TripAdvisor - Travel Tempo.co
link : Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi TripAdvisor - Travel Tempo.co

Baca juga


Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi TripAdvisor - Travel Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Bali menduduki posisi empat besar sebagai destinasi wisata terbaik dunia versi TripAdvisor. Perusahan perjalanan wisata daring itu menempatkan Bali di posisi keempat setelah London (Inggris), Paris (Prancis), dan Crete (Yunani).

TripAdvisor mengibaratkan keindahan Bali seperti surga di Indonesia dan popularitasnya telah sampai ke seluruh dunia seolah kartu pos yang tersebar. Bali memiliki wisata pantai dengan pasir putih yang bersih, wisata selam yang menarik karena dapat melihat bangkai kapal perang dunia II, wisata budaya, hingga wisata spa dan yoga di Ubud.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama meninjau objek wisata Water Blow di Nusa Dua, Bali, Selasa, 16 Juni 2020. Dalam kunjungan tersebut, Wishnutama mengecek persiapan protokol kesehatan sejumlah objek wisata dan hotel menjelang penerapan normal baru dalam sektor pariwisata. Foto: Johannes P. Christo

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio menyambut baik penghargaan Travellers Choice untuk kategori Destinasi Terbaik Dunia dari TripAdvisor, ini. Dia berharap penetapan itu semakin memotivasi Indonesia dalam menumbuhkan Bali-Bali baru sekaligus meningkatkan pariwisata Bali agar semakin ramah dan berkelanjutan.

Bali kembali menerima wisatawan di masa new normal pandemi Covid-19. Mulai Jumat 31 Juli 2020, wisatawan domestik dapat melancong ke Bali. Kemudian akan berlanjut untuk wisatawan mancanegara pada Jumat, 11 September 2020.

"Setelah Bali kembali buka, penerapan protokol kesehatan harus terus dijalankan dengan disiplin," kata Wishnutama. "Jangan sampai muncul gelombang kedua Covid-19 karena pariwisata itu adalah bisnis kepercayaan."

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi TripAdvisor - Travel Tempo.co

Sekianlah artikel Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi TripAdvisor - Travel Tempo.co kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi TripAdvisor - Travel Tempo.co dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/bali-masuk-destinasi-wisata-terbaik.html
Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi TripAdvisor - Travel Tempo.co Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi TripAdvisor - Travel Tempo.co Reviewed by eela on August 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.