Seo Services
Seo Services

Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja

Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja
link : Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja

Baca juga


Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja

August 02, 2020 at 07:00AMJakarta -

Manchester United terus dikaitkan dengan Jadon Sancho dan Jack Grealish. Legenda MU, Ryan Giggs, menyarankan agar tak memilih salah satu, namun merekrut keduanya.

MU akan menghadapi jadwal yang padat musim depan. Hal ini dikarenakan start musim yang telat, namun harus selesai sebelum Piala Eropa digelar musim panas tahun depan.

Bermain di empat kompetisi sekaligus, fisik para pemain MU jelas harus prima. Namun skuad yang ada juga harus mumpuni, agar rotasi tim tak menurunkan kualitas di lapangan.

Kebutuhan MU akan kedalaman skuad yang bagus terlihat di semifinal Piala FA melawan Chelsea. Tak menurunkan Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Anthony Martial sejak awal malah membuat serangan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tumpul dan akhirnya kalah 1-3.

Oleh karena itu, pelapis yang sepadan kiranya perlu dihadirkan ke Old Trafford musim depan. Grealish dan Sancho merupakan kandidat kuat untuk diboyong saat ini.

"Keduanya pemain bagus. Grealish jelas sudah terbiasa dengan atmosfer Premier League dan tak perlu beradaptasi lagi. Selain itu, musim lalu dia mencetak 10 gol. Pertanyaan saya, apakah dia mencetak banyak gol? Bisa mencetak 10 gol untuk Aston Villa tanpa penalti tentu impresif," kata Giggs di channel youtube Webby and O'Neill, dikutip Metro.

LEICESTER, ENGLAND - MARCH 09: Jack Grealish of Aston Villa looks dejected after defeat in the Premier League match between Leicester City and Aston Villa at The King Power Stadium on March 09, 2020 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Ross Kinnaird/Getty Images)Grealish juga santer diberitakan akan pindah ke MU. Foto: Getty Images/Ross Kinnaird

"Kalau Sancho, dia itu cepat, tak basa-basi, tapi juga cerdas. Yang saya suka darinya, dia tak mudah panik kala menyerang. Banyak winger gampang panik, namun dia tidak seperti itu dan bisa mengumpan dengan baik."

"Sancho bisa merancang serangan balik dan kala bertahan, dia pun bisa mengalahkan pemain lawan dan menciptakan peluang. Keduanya mungkin bisa direkrut, dan jika bisa merekrut keduanya, saya sih akan melakukannya," ujar manajer Timnas Wales itu.

Upaya MU merekrut keduanya tentu bukan hal mudah. Keduanya berharga mahal. Aston Villa meminta 75 juta Pound untuk Grealish, sedangkan Sancho dibanderol di atas 100 juta Pound oleh Borussia Dortmund.

Simak Video "Jadon Sancho Merapat ke Manchester United?"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/bay)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja

Sekianlah artikel Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/sancho-dan-grealish-sama-sama-bagus-mu.html
Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja Reviewed by eela on August 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.