Seo Services
Seo Services

F2: Sean Gelael Siap untuk Silverstone yang Kejam

F2: Sean Gelael Siap untuk Silverstone yang Kejam - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul F2: Sean Gelael Siap untuk Silverstone yang Kejam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : F2: Sean Gelael Siap untuk Silverstone yang Kejam
link : F2: Sean Gelael Siap untuk Silverstone yang Kejam

Baca juga


F2: Sean Gelael Siap untuk Silverstone yang Kejam

July 31, 2020 at 10:53AM
Silverstone -

Sean Gelael sudah mengisi baterai selama dua pekan jeda ini. Pebalap DAMS itu sudah siap untuk menaklukkan sirkuit Silverstone yang kejam.

Sean menjalani balapan terakhirnya di F2 Hongaria dengan hasil kurang memuaskan karena gagal mendapatkan angka. Sean cuma finis posisi ke-17 dan ke-12 pada balapan itu meski sempat meraih start kesembilan di sesi kualifikasi.

Nah, selama dua pekan ini, Sean menghabiskan waktu di Le Mans, Prancis, dan London. Di Le Mans, Sean melakukan banyak waktu di atas simulator, sementara di London lebih banyak melakukan relaksasi sambil memantapkan kondisi fisik menjelang seri keempat F2 2020 di Silverstone, Inggris, akhir pekan ini.

Apalagi Silverstone memang terkenal dengan karakter yang paling menyiksa pebalap, terutama leher dengan G-Force yang dahsyat di area Maggots, Becketts, dan Chapel.

Selain karakter trek yang kejam terhadap pebalap, mobil, dan ban, cuaca yang bila panas akan sangat panas juga jadi tantangan. Makanya, Pirelli menyediakan dua pilihan ban paling keras, hard (untuk prime) dan medium (option).

Tim DAMS dan Sean juga sudah bekerja keras mempersiapkan mobil yang tangguh, agar bisa mendapat hasil lebih baik daripada di Hungaria. Data sudah dibedah dan sudah ditelaah area mana yang harus diperbaiki.

"Komunikasi kami sangat produktif sejak Hungaria. Saya yakin dan berharap poin kami dapatkan lagi di Silverstone," ujar Sean Gelael dalam rilis kepada detikSport

Team Principal DAMS, Francois Sicard, menyatakan bahwa timnya dan para pebalap terus saling memacu diri. DAMS tak ingin masalah-masalah teknis di Hongaria, hidrolis buat Sean dan busi buat Dan Ticktum, tak terulang.

"Kami telah dan akan terus saling mendukung dengan para pebalap," kata Sicard.

Semua sesi F2 di Silverstone bisa disaksikan langsung via livestreaming di www.sean-gelael.com.

Jadwal F2 Inggris

Jumat, 31 Juli
18.55 - 19.40 WIB: Free Practice
23.00 - 23.30 WIB: Qualifying

Sabtu, 1 Agustus
21.45 WIB: Race 1 (29 lap atau 60' + 1 lap)

Minggu, 2 Agustus
16.10 WIB: Race 2 (21 lap atau 45' + 1 lap)

Simak Video "Pembalap Sean Gelael Berharap Ada Wakil Indonesia di Ajang Formula E"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel F2: Sean Gelael Siap untuk Silverstone yang Kejam

Sekianlah artikel F2: Sean Gelael Siap untuk Silverstone yang Kejam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel F2: Sean Gelael Siap untuk Silverstone yang Kejam dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/07/f2-sean-gelael-siap-untuk-silverstone.html
F2: Sean Gelael Siap untuk Silverstone yang Kejam F2: Sean Gelael Siap untuk Silverstone yang Kejam Reviewed by eela on July 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.