Seo Services
Seo Services

Bali Buka Kawasan Wisata Bertahap Juli hingga September - CNN Indonesia

Bali Buka Kawasan Wisata Bertahap Juli hingga September - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bali Buka Kawasan Wisata Bertahap Juli hingga September - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bali Buka Kawasan Wisata Bertahap Juli hingga September - CNN Indonesia
link : Bali Buka Kawasan Wisata Bertahap Juli hingga September - CNN Indonesia

Baca juga


Bali Buka Kawasan Wisata Bertahap Juli hingga September - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bali siap menyambut wisatawan di era Adaptasi Kebiasaan Baru. Provinsi itu akan membuka kawasan wisata secara bertahan pada Juli hingga September nanti.

Komitmen itu digelar bersama antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam Deklarasi Program Kepariwisataan Dalam Tatanan Kehidupan Bali Era Baru & Digitalisasi Pariwisata Berbasis Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada Kamis (30/7).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam sambutannya mengatakan, sektor pariwisata saat ini menjadi salah satu bidang yang sangat diperhatikan pemerintah.


"Pandemi COVID-19 memberikan dampak yang nyata bagi seluruh sektor, terutama bagi sektor pariwisata. Sekarang perekonomian sudah mulai dipulihkan. Dan hari ini sangat bersejarah karena kita membuka kembali sektor pariwisata Bali," kata Luhut dalam keterangannya.

Ia juga menekankan sektor pariwisata membutuhkan kerja sama dan kedisiplinan semua pihak untuk menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio mengapresiasi masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bali karena tetap optimistis dan berpikir positif untuk membangun pariwisata.

"Kini, Bali telah siap mengimplementasikan protokol kesehatan pada tatanan era baru. Karena itu, saya sangat berbahagia karena besok pariwisata Bali siap menyambut wisatawan nusantara kembali. Kami juga mengapresiasi langkah Bank Indonesia dalam penerapan digitalisasi di kawasan destinasi wisata berbasis QRIS," ujarnya.

Dibuka Bertahap

Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan kesiapan Bali untuk membuka sektor pariwisata dilakukan secara bertahap pada 9 Juli 2020 untuk wisatawan lokal Bali dan pada 31 Juli 2020 untuk wisatawan nusantara. Sedangkan pada Septermber 2020, rencananya akan dibuka untuk wisatawan mancanegara.

"Oleh karena itu, kami memberanikan diri menjalankan ini selektif secara bertahap, ini harapan kita, jangan sampai kita buka besok muncul kasus baru yang mencoreng citra pariwisata Bali. Butuh dukungan semua pemangku dan pelaku pariwisata," katanya.

(asa)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Bali Buka Kawasan Wisata Bertahap Juli hingga September - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Bali Buka Kawasan Wisata Bertahap Juli hingga September - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bali Buka Kawasan Wisata Bertahap Juli hingga September - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/07/bali-buka-kawasan-wisata-bertahap-juli.html
Bali Buka Kawasan Wisata Bertahap Juli hingga September - CNN Indonesia Bali Buka Kawasan Wisata Bertahap Juli hingga September - CNN Indonesia Reviewed by eela on July 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.