Seo Services
Seo Services

Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini

Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini
link : Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini

Baca juga


Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini

July 31, 2020 at 11:01AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai rapper, nama Young Lex sangat familiar di telinga banyak orang.

Tapi bagaimana jika Young Lex berkolaborasi dengan penyanyi pop dan selebgram Gisella Anastasia?

Di lagu terbaru berjudul 'Masih Bisa Panjang', Young Lex dan Gisella Anastasia memberikan gambaran hubungan yang masih bisa dilanjutkan, tapi sayangnya harus diselesaikan.

Kira-kira lagu ini menceritakan tentang pengalaman pribadi siapa?

Berbeda dengan single terakhir berjudul 'CIU' yang dibawakan lebih upbeat dan reggae, kini Young Lex kembali lagi dengan 'Masih Bisa Panjang' yang cenderung lebih mellow.

Lagu 'Masih Bisa Panjang' mengisahkan perasaan sesal seseorang yang masih ingin melanjutkan hubungannya dengan mantan kekasih.

Untuk melengkapi lagu ini, Young Lex tidak sendiri. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008 Gisella Anastasia diajak Young Lex berkolaborasi.

"Gue bikin lagu 'Masih Bisa Panjang' ini cukup lama. Waktu itu ingin ada suara ceweknya. Pas lagi cari, kepikiran sama Gisella," kata Young Lex, Kamis (30/7/2020).

Young Lex kemudian ngobrol dengan label Trinity Optima Production. "Trinity setuju dan terjadilah kolaborasi ini," ujar Young Lex.

Sebelum berkolaborasi, Young Lex dan Gisella Anastasia sudah lebih dulu bertemu dalam sebuah acara yang pernah Young Lex bawakan bersama Jessica Iskandar.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini

Sekianlah artikel Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/07/didukung-label-rapper-young-lex-ajak.html
Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini Reviewed by eela on July 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.