Seo Services
Seo Services

Solskjaer: Pogba Akan Dioperasi

Solskjaer: Pogba Akan Dioperasi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solskjaer: Pogba Akan Dioperasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Solskjaer: Pogba Akan Dioperasi
link : Solskjaer: Pogba Akan Dioperasi

Baca juga


Solskjaer: Pogba Akan Dioperasi

January 02, 2020 at 08:41AM
London - Baru saja comeback usai pulih dari cedera, Paul Pogba harus kembali menepi. Gelandang Manchester United itu akan menjalani operasi pada pergelangan kakinya.

Pogba comeback saat MU kalah dari Watford pada 22 Desember lalu. Itu jadi laga pertamanya setelah sempat dibekap cedera pergelangan kaki sejak akhir September.

Setelah kembali main dalam kemenangan MU atas Newcastle United, gelandang internasional Prancis itu absen saat timnya tumbang di markas Arsenal, Kamis (2/1/2020) dini hari WIB. Pogba tidak masuk ke dalam skuat Setan Merah yang dibawa ke Emirates Stadium.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap kalau Pogba perlu dioperasi. Ia memprediksi Pogba akan butuh waktu tiga sampai empat pekan untuk pemulihan.
"Kami sudah melakukan pemindaian dan tidak ada besar, tapi ini adalah sesuatu yang harus ditangani," ujar Solskjaer seperti dilansir BBC.

"Dia disarankan untuk melakukannya (operasi) secepatnya dan dia mungkin akan melakukannya sesegera mungkin, jadi dia akan absen tiga atau empat pekan."

Absennya Pogba jadi pukulan bagi MU. Sebab mereka juga baru saja kehilangan Scott McTominay karena cedera lutut.

"Ini adalah pukulan besar karena Paul sekarang absen dan Scott (McTominay) juga cedera, dia menepi beberapa bulan," ucap Solskjaer.

"Kami hanya berharap Paul bisa kembali dalam sebulan. Tapi jika Fred dan Nemanja (Matic) bermain seperti yang mereka lakukan hari ini, saya akan senang," katanya.

Simak Video "Mau Beli Pogba? Siapkan Rp 2,74 Triliun"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/din)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Solskjaer: Pogba Akan Dioperasi

Sekianlah artikel Solskjaer: Pogba Akan Dioperasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Solskjaer: Pogba Akan Dioperasi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/solskjaer-pogba-akan-dioperasi.html
Solskjaer: Pogba Akan Dioperasi Solskjaer: Pogba Akan Dioperasi Reviewed by eela on January 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.