Seo Services
Seo Services

Ada-ada Saja, Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan

Ada-ada Saja, Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada-ada Saja, Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ada-ada Saja, Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan
link : Ada-ada Saja, Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan

Baca juga


Ada-ada Saja, Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan

January 02, 2020 at 08:46AM
Jakarta - Jose Mourinho lagi-lagi berulah. Dia dapat kartu kuning dalam laga Southampton Vs Tottenham Hotspur lantaran mengintip taktik lawan.

Tottenham Hotspur mengawali tahun 2020 dengan hasil buruk. Bermain di St Mary pada pekan 21 Liga Inggris, The Lilywhites tumbang dengan skor tipis 0-1. Danny Ings menjadi pencetak gol tunggal dalam laga tersebut pada menit 17.

Pada babak kedua, laga diwarnai aksi kontroversial Mourinho di pinggir lapangan. Entah atas dasar apa, dia berjalan mendekati bench tuan rumah. Lalu, dengan santainya, dia melihat dari dekat lembar taktik yang sedang ditulis oleh salah satu staff pelatih Southampton.

Kelakuan Mourinho itu berujung hukuman dari wasit. Setelah berkomunikasi dengan ofisial keempat, Mike Dean, yang jadi pengadil di laga itu, mengacungi Mourinho kartu kuning.

Dalam tayangan ulang, Mourinho terlihat menerima keputusan tersebut. Dia mengangguk-angguk saat diberi kartu kuning dan menepuk pinggang Mike Dean. Manajer 56 tahun asal Portugal itu bahkan melakukan tos dengan ofisial keempat.


[Gambas:Opta]

Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(din/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Ada-ada Saja, Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan

Sekianlah artikel Ada-ada Saja, Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada-ada Saja, Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/ada-ada-saja-mourinho-dikartu-kuning.html
Ada-ada Saja, Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan Ada-ada Saja, Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan Reviewed by eela on January 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.