Seo Services
Seo Services

Medina Zein Sebelum Ditangkap Mengaku Bipolar, Sang Ayah Sebut Anaknya Sempat Temui Marshanda

Medina Zein Sebelum Ditangkap Mengaku Bipolar, Sang Ayah Sebut Anaknya Sempat Temui Marshanda - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medina Zein Sebelum Ditangkap Mengaku Bipolar, Sang Ayah Sebut Anaknya Sempat Temui Marshanda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Medina Zein Sebelum Ditangkap Mengaku Bipolar, Sang Ayah Sebut Anaknya Sempat Temui Marshanda
link : Medina Zein Sebelum Ditangkap Mengaku Bipolar, Sang Ayah Sebut Anaknya Sempat Temui Marshanda

Baca juga


Medina Zein Sebelum Ditangkap Mengaku Bipolar, Sang Ayah Sebut Anaknya Sempat Temui Marshanda

January 02, 2020 at 08:29AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Medina Zein diklaim disebut sang ayah tengah menjalani pengobatan karena sakit bipolar saat polisi menangkapnya di salah satu Rumah Sakit di Lebak Bulus.

Pujo (58), sang ayah saat ditemui di kediaman Medina Zein, di Resort Dago Pakar, Desa Ciburial Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Selasa (31/12/2019).

Seperti diketahui, Medina Zein istri dari Lukman Azhari itu ditangkap di kawasan rumah sakit di Lebak Bulus, DKI Jakarta.

Pujo mengatakan, sebelum diamankan, Medina Zein baru saja berobat di rumah sakit karena kondisi kejiwaannya.

"Pas di rumah sakit, itu pun sedang berobat. Cuma katanya obat itu mengandung itu (amphetamine)," ujar Pujo, pensiunan PT Dirgantara Indonesia itu.

Pujo mengatakan jika Medina Zein mengidap Bipolar Disorder.

"Medina sedang menjalani pengobatan bipolar. Bipolar itu penyakit yang sulit dikendalikan emosinya," kata Medina Zein.

Menurut Pujo karena penyakitnya sama dengan yang diderita adalah gangguan kejiwaan seperti yang dialami artis Marshanda dan Ariel Tatum, Medina Zein pun berusaha mencari tahu.

Baca: Fakta Hebatnya Medina Zein Soal Berbisnis Sebelum Terjerat Narkoba, dari Kosmetik, Fashion, Kuliner

Baca: Medina Zein Tak Bisa Menyusui Anaknya yang Berusia 3 Bulan, sang Ayah Jelaskan Kondisinya

Ayah Medina Zein di kediaman Medina di kawasan perumahan elit di Kota Bandung, yakni Resort Dago Pakar
Ayah Medina Zein di kediaman Medina di kawasan perumahan elit di Kota Bandung, yakni Resort Dago Pakar (Tribun Jabar/Mega Nugraha)

Medina disebut sempat bertemu Marshanda.

"Bahkan Medina sempat ketemu Marshanda untuk sharing," kata ayah Medina Zein.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Medina Zein Sebelum Ditangkap Mengaku Bipolar, Sang Ayah Sebut Anaknya Sempat Temui Marshanda

Sekianlah artikel Medina Zein Sebelum Ditangkap Mengaku Bipolar, Sang Ayah Sebut Anaknya Sempat Temui Marshanda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Medina Zein Sebelum Ditangkap Mengaku Bipolar, Sang Ayah Sebut Anaknya Sempat Temui Marshanda dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/medina-zein-sebelum-ditangkap-mengaku.html
Medina Zein Sebelum Ditangkap Mengaku Bipolar, Sang Ayah Sebut Anaknya Sempat Temui Marshanda Medina Zein Sebelum Ditangkap Mengaku Bipolar, Sang Ayah Sebut Anaknya Sempat Temui Marshanda Reviewed by eela on January 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.