Seo Services
Seo Services

Pakai Topi Putih, Nikita Mirzani Digiring Polisi ke Polres Jaksel - detikNews

Pakai Topi Putih, Nikita Mirzani Digiring Polisi ke Polres Jaksel - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakai Topi Putih, Nikita Mirzani Digiring Polisi ke Polres Jaksel - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pakai Topi Putih, Nikita Mirzani Digiring Polisi ke Polres Jaksel - detikNews
link : Pakai Topi Putih, Nikita Mirzani Digiring Polisi ke Polres Jaksel - detikNews

Baca juga


Pakai Topi Putih, Nikita Mirzani Digiring Polisi ke Polres Jaksel - detikNews

January 31, 2020 at 02:17AM
Jakarta -

Polisi menjemput paksa artis Nikita Mirzani dan membawanya ke Polres Jaksel malam ini. Nikita langsung digiring polisi masuk ke gedung Polres.

Pantauan detikcom di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) pukul 01.00 WIB, Nikita tiba di lokasi. Setiba di lokasi, Nikita langsung digiring polisi masuk ke gedung Polres.

Terlihat Nikita mengenakan baju berwarna hitam dan memakai topi putih. Dia tampak diapit oleh sejumlah polisi dan didampingi oleh pengacara Nikita, Fahmi Bachmid.

"Ngambil gambar gue, lu ya? Bisa banget, lu," kata Nikita ketika mengetahui wartawan telah menunggunya di halaman Polres.

Nikita Mirzani menepis anggapan bahwa dia menangis saat ditangkap polisi. "Kagak, kan gue lagi serak," jawab Nikita.

Diketahui, polisi menjemput paksa artis Nikita Mirzani dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

"Iya, iya, OTW. Iya (Nikita Mirzani ditangkap di kasus Dipo Latief)," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP M Irwan Susanto saat dihubungi detikcom, Jumat (31/1/2020).

(fas/gbr)

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Pakai Topi Putih, Nikita Mirzani Digiring Polisi ke Polres Jaksel - detikNews

Sekianlah artikel Pakai Topi Putih, Nikita Mirzani Digiring Polisi ke Polres Jaksel - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakai Topi Putih, Nikita Mirzani Digiring Polisi ke Polres Jaksel - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/pakai-topi-putih-nikita-mirzani.html
Pakai Topi Putih, Nikita Mirzani Digiring Polisi ke Polres Jaksel - detikNews Pakai Topi Putih, Nikita Mirzani Digiring Polisi ke Polres Jaksel - detikNews Reviewed by eela on January 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.