Seo Services
Seo Services

20 Negara Terkontaminasi Virus Corona, Teranyar Filipina dan India

20 Negara Terkontaminasi Virus Corona, Teranyar Filipina dan India - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20 Negara Terkontaminasi Virus Corona, Teranyar Filipina dan India, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 20 Negara Terkontaminasi Virus Corona, Teranyar Filipina dan India
link : 20 Negara Terkontaminasi Virus Corona, Teranyar Filipina dan India

Baca juga


20 Negara Terkontaminasi Virus Corona, Teranyar Filipina dan India

January 31, 2020 at 09:51AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyebaran virus corona semakin meluas ke berbagai negara. Hingga kemarin, sudah ada 20 negara yang tercatat terkontaminasi virus tersebut.

Yang teranyar adalah Filipina dan India, yang mengonfirmasi kasus pertama pasien positif virus corona.

Dilansir Reuters, Kamis (30/1/2020), pasien di Filipina merupakan seorang warga China yang tiba di Filipina sejak 21 Januari.

Menteri Kesehatan Francisco Duque menyatakan perempuan berusia 38 tahun itu positif virus corona sembilan hari setelahnya.

Pasien tersebut saat ini diisolasi di rumah sakit. Meski begitu, gejala pasien masih stabil dan tak menunjukkan gejala berat.

Baca: Merebaknya Virus Corona, Jokowi Minta WNI yang Ada di Wuhan dan Provinsi Hubei Segera Dievakuasi

Baca: Fakultas Kedokteran UI Pastikan Belum Ada Warga Indonesia yang Terinfeksi Virus Corona

Di India, seorang pasien yang positif virus corona merupakan mahasiswa Wuhan University.

Wuhan merupakan pusat penyebaran virus yang telah menewaskan 170 orang dan menjangkiti 7.000 orang itu.

Pemerintah India memastikan mahasiswa tersebut telah diisolasi di RS dan dalam kondisi stabil.

Saat ini, India sedang menyiapkan pesawat untuk mengangkut warganya di Wuhan. Penerbangan tinggal menunggu izin dari Otoritas China.

Meski begitu, pejabat senior pemerintah India menilai evakuasi warga negara India dari Wuhan bukan pilihan terbaik karena risiko terinfeksi.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel 20 Negara Terkontaminasi Virus Corona, Teranyar Filipina dan India

Sekianlah artikel 20 Negara Terkontaminasi Virus Corona, Teranyar Filipina dan India kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 20 Negara Terkontaminasi Virus Corona, Teranyar Filipina dan India dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/20-negara-terkontaminasi-virus-corona.html
20 Negara Terkontaminasi Virus Corona, Teranyar Filipina dan India 20 Negara Terkontaminasi Virus Corona, Teranyar Filipina dan India Reviewed by eela on January 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.