Seo Services
Seo Services

Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru

Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru
link : Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru

Baca juga


Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru

January 31, 2020 at 09:43AMLesmo -

Fabio Quartararo tak sabar untuk menghadapi MotoGP 2020. Kepastian kontrak dengan tim pabrikan Yamaha memotivasinya tampil lebih oke musim ini.

Quartararo didapuk sebagai Rookie of The Year berkat performa gemilangnya dengan enam kali meraih pole position dan enam kali naik podium. Pebalap asal Prancis itu finis posisi kelima dengan 192 poin.

Atas performa gemilangnya bersama STR Petronas Yamaha, Quartararo kemudian naik kelas ke tim Pabrikan Yamah setelah dikontrak jadi rekan setim Maverick Vinales mulai 2021.

Kedatangan Quartararo sudah menyingkirkan Valentino Rossi yang selama ini jadi jagoan Yamaha. Performa Rossi yang mulai menurun jadi alasan mengapa Quartararo akhirnya dikontrak Yamaha.

Hal ini sontak membuat pebalap 22 tahun itu merasa senang bukan main. Mengetahui masa depannya ada di Yamaha, Quartararo bisa fokus meningkatkan performanya musim ini demi meraih hasil lebih baik, terutama kemenangan.

"Saya senang dengan kinerja manajemen dengan YMC dalam beberapa bulan terakhir. Tidak mudah memang untuk mendapatkan itu, tapi kini saya punya rencana yang jelas untuk tiga tahun ke depan dan saya sangat senang," ujar Quartararo di situs resmi Yamaha.

"Saya suka bekerja keras, seperti tahun lalu, dan saya sangat termotivasi untuk mencapai performa lebih hebat," sambungnya.

"Saya rasa libur musim dingin terlalu panjang - saya sangat antusias pergi ke tes Sepang pekn depn untuk mengendarai YZR-M1 baru saja dan bertemu serta bekerja dengan kru lagi."

"Saya ingin berterima kasih kepada YMC dan Petronas Yamaha Sepang Racing Team yang sudah memberikan kesempatan untuk saya tampil di MotoGP 20109. Saya ingin memberikan penampilan maksimal agar membuat mereka bangga lagi."

Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru

Simak Video "Berkaca dari Musim Lalu, Alasan Yamaha Gaet Quartararo"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru

Sekianlah artikel Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/masa-depan-jelas-quartararo-makin-pede.html
Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru Reviewed by eela on January 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.