Seo Services
Seo Services

Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan

Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan
link : Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan

Baca juga


Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan

December 31, 2019 at 10:01AM
Jakarta - Manchester United disebut paling rajin berkomunikasi dengan Erling Haaland. Beredar kabar kegagalan kedua pihak bersepakat adalah karena ada tuntutan berlebihan.

Haaland seperti diketahui memutuskan gabung Borussia Dortmund dan akan resmi pindah per Januari nanti. Sebelumnya penyerang 19 tahun itu kencang dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus.


Agen Haaland, Mino Raiola, mengonfirmasi bahwa MU adalah klub yang paling sering menjalin kontak. Tapi kesepakatan memang tak berhasil dijalin, menegaskan bahwa keputusan memilih Dortmund murni karena Haaland merasa sreg. Raiola sekaligus menepis kabar bahwa kegagalan MU memenangi persaingan karena adanya tuntutan berlebihan dari kubu Haaland. Memang ada kabar bahwa Raiola dan ayah Haaland, Alf Inge Haaland, menuntut bagian dari transfer masa depan sang pemain plus ada klausul lainnya.

Nah, karena syarat-syarat itulah MU disebut menarik diri dari negosiasi.


"Saya tak tahu apakah Manchester United mengarahkan isu ini, tapi kalau benar mereka melakukannya, mereka menutupi kerugian mereka sendiri dan saya melihatnya aneh dan mengecewakan," ungkap Raiola kepada The Telegraph.

"Tidak ada perselisihan antara saya dengan Woodward. Itu cuma negosiasi normal saja dan si pemain telah memilih jalan yang berbeda."

"Kalau mereka mau menyalahkan seseorang, maka silakan saja salahkan saya, tapi si pemain bahagia kok. Dia sudah membuat pilihan dan kami melalui proses yang normal," imbuhnya.

Simak Video "Erling Haaland Menuju Juventus?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan

Sekianlah artikel Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/12/raiola-bantah-negosiasi-haaland-dengan.html
Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan Reviewed by eela on December 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.