Seo Services
Seo Services

Pabrik Senjata Api Rakitan di Lampung Timur Terbongkar, Pelaku Mengaku Hanya untuk Koleksi

Pabrik Senjata Api Rakitan di Lampung Timur Terbongkar, Pelaku Mengaku Hanya untuk Koleksi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pabrik Senjata Api Rakitan di Lampung Timur Terbongkar, Pelaku Mengaku Hanya untuk Koleksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pabrik Senjata Api Rakitan di Lampung Timur Terbongkar, Pelaku Mengaku Hanya untuk Koleksi
link : Pabrik Senjata Api Rakitan di Lampung Timur Terbongkar, Pelaku Mengaku Hanya untuk Koleksi

Baca juga


Pabrik Senjata Api Rakitan di Lampung Timur Terbongkar, Pelaku Mengaku Hanya untuk Koleksi

December 31, 2019 at 10:02AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung berhasil menggerebek pabrik senjata api (senpi) rakitan di Sukadana Ilir, Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

Pabrik telah beroperasi sejak 2016 dan senpi dijual dengan harga Rp 2 juta sampai Rp 5 juta.

Kapolda Lampung Irjen Purwadi Ariyanto menjelaskan, penggerebekan dilakukan pada 25 Desember 2019.

Dari penggerebekan tersebut, Tim Anti Bandit (Tekab) 308 Ditreskrimum Polda Lampung menangkap pelaku, FW (47), selaku pemilik sekaligus pembuat senpi.

Saat penggerebekan pabrik itu, polisi mendapati puluhan alat pembuat senpi rakitan.

Adapun barang yang disita meliputi 1 pucuk senjata api jenis revolver, 4 unit kerangka senpi, 3 batang besi laras panjang.

Kemudian, 3 butir amunisi serta seperangkat alat pembuatan senpi berupa mesin gerinda, gergaji potong, kompresor, mesin tuner, peralatan las dan sebagainya.

Kepolisian Daerah (Polda) Lampung berhasil menggerebek pabrik senjata api (senpi) rakitan di Sukadana Ilir, Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.
Kepolisian Daerah (Polda) Lampung berhasil menggerebek pabrik senjata api (senpi) rakitan di Sukadana Ilir, Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. (Tribunlampung.co.id/Deni Saputra)

"Pelaku di hadapan kita semua dan terhadap pelaku masih kita tahan di Polda Lampung untuk kami mintai keterangan lebih lanjut," tegas Kapolda dalam ekspose kasus di Mapolda Lampung, Senin (30/12/2019).

Pelaku menjual senjata api berdasarkan pemesanan dengan harga Rp 2 juta hingga Rp 5 juta.

"Modusnya berdasarkan pemesanan, ada jenis laras panjang, jenis revolver. Tergantung pesanan," kata Kapolda.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pabrik Senjata Api Rakitan di Lampung Timur Terbongkar, Pelaku Mengaku Hanya untuk Koleksi

Sekianlah artikel Pabrik Senjata Api Rakitan di Lampung Timur Terbongkar, Pelaku Mengaku Hanya untuk Koleksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pabrik Senjata Api Rakitan di Lampung Timur Terbongkar, Pelaku Mengaku Hanya untuk Koleksi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/12/pabrik-senjata-api-rakitan-di-lampung.html
Pabrik Senjata Api Rakitan di Lampung Timur Terbongkar, Pelaku Mengaku Hanya untuk Koleksi Pabrik Senjata Api Rakitan di Lampung Timur Terbongkar, Pelaku Mengaku Hanya untuk Koleksi Reviewed by eela on December 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.