Seo Services
Seo Services

Rumor Transfer: Aubameyang Menuju Pintu Keluar Arsenal

Rumor Transfer: Aubameyang Menuju Pintu Keluar Arsenal - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumor Transfer: Aubameyang Menuju Pintu Keluar Arsenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Rumor Transfer: Aubameyang Menuju Pintu Keluar Arsenal
link : Rumor Transfer: Aubameyang Menuju Pintu Keluar Arsenal

Baca juga


Rumor Transfer: Aubameyang Menuju Pintu Keluar Arsenal

December 31, 2019 at 10:02AM
London - Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan menuju pintu keluar Arsenal. Penyerang Gabon itu mempertimbangkan pindah klub.

Kontrak Aubameyang di Arsenal baru akan habis pada 2021. Namun, situasi klub saat ini dikabarkan tidak membuatnya punya keyakinan untuk bertahan lebih lama.


Saat ini Arsenal masih terseok-seok di Liga Inggris. Rentetan kekalahan membuat The Gunners terdampar di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris. Kondisi itu membuat Aubameyang khawatir tak bisa bermain di Liga Champions lagi. Diwartakan Telegraph, penyerang 30 tahun itu pun mempertimbangkan hengkang.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund, Aubameyang sukses menjalankan peran sebagai ujung tombak Arsenal. Ia sudah mencetak 56 gol dari 89 penampilan, dengan 15 gol di antaranya dilesakkan musim ini.

Simak Video "Drama Transfer Berakhir: Neymar-Icardi Bersatu"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/bay)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Rumor Transfer: Aubameyang Menuju Pintu Keluar Arsenal

Sekianlah artikel Rumor Transfer: Aubameyang Menuju Pintu Keluar Arsenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumor Transfer: Aubameyang Menuju Pintu Keluar Arsenal dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/12/rumor-transfer-aubameyang-menuju-pintu.html
Rumor Transfer: Aubameyang Menuju Pintu Keluar Arsenal Rumor Transfer: Aubameyang Menuju Pintu Keluar Arsenal Reviewed by eela on December 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.