Seo Services
Seo Services

Persiapan Sambut Jemaah Haji, Tim Advance Diberangkatkan ke Arab Saudi

Persiapan Sambut Jemaah Haji, Tim Advance Diberangkatkan ke Arab Saudi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persiapan Sambut Jemaah Haji, Tim Advance Diberangkatkan ke Arab Saudi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Persiapan Sambut Jemaah Haji, Tim Advance Diberangkatkan ke Arab Saudi
link : Persiapan Sambut Jemaah Haji, Tim Advance Diberangkatkan ke Arab Saudi

Baca juga


Persiapan Sambut Jemaah Haji, Tim Advance Diberangkatkan ke Arab Saudi

July 02, 2019 at 08:16AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Advance Petugas Haji Bertolak ke Saudi

Musim haji menjelang. Jemaah haji kloter pertama dijadwalkan akan terbang dari sejumlah embarkasi mulai 6 Juli 2019.

Untuk persiapan penyambutan dan pelayanan, Kementerian Agama hari ini memberangkatkan tim advance petugas haji Indonesia.

"Hari ini kita telah melepas 20 petugas advance ke Arab Saudi," tegas Direktur Bina Haji Khoirizi Dasir di Jakarta, Senin (01/07).

Menurutnya, tim advance dilepas Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Nizar. Hadir juga, Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri dan Direktur Pengelolaan Dana Haji.

Dua puluh petugas ini terdiri dari para Kepala Daerah Kerja (Daker) bersama sekretaris daker di tiga wilayah, Makkah, Madinah, dan Bandara. Selain itu, ikut berangkat juga para Kepala Bidang Layanan, baik Akomodasi, Konsumsi, Transportasi, dan kesehatan. Sejumlah pelaksana dan penghubung layanan juga ikut berangkat.

"Mereka akan mempersiapkan tahap awal sebelum kedatangan petugas haji Indonesia," tutur Khoirizi.

Petugas Haji Indonesia Daker Madinah dan Bandara dijadwalkan terbang pada 4 Juli 2019. Untuk petugas Daker Makkah akan terbang pada 9 Juli 2019.

"Selamat bertugas memberikan layanan terbaik agar jemaah bisa beribadah dengan baik dan menggapai haji mabrur," pesan Khoirizi.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Persiapan Sambut Jemaah Haji, Tim Advance Diberangkatkan ke Arab Saudi

Sekianlah artikel Persiapan Sambut Jemaah Haji, Tim Advance Diberangkatkan ke Arab Saudi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Persiapan Sambut Jemaah Haji, Tim Advance Diberangkatkan ke Arab Saudi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/07/persiapan-sambut-jemaah-haji-tim.html
Persiapan Sambut Jemaah Haji, Tim Advance Diberangkatkan ke Arab Saudi Persiapan Sambut Jemaah Haji, Tim Advance Diberangkatkan ke Arab Saudi Reviewed by eela on July 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.