Seo Services
Seo Services

Reaksi Robert Alberts Atas Ejekan 'Persib Butut' dari Bobotoh

Reaksi Robert Alberts Atas Ejekan 'Persib Butut' dari Bobotoh - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reaksi Robert Alberts Atas Ejekan 'Persib Butut' dari Bobotoh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Reaksi Robert Alberts Atas Ejekan 'Persib Butut' dari Bobotoh
link : Reaksi Robert Alberts Atas Ejekan 'Persib Butut' dari Bobotoh

Baca juga


Reaksi Robert Alberts Atas Ejekan 'Persib Butut' dari Bobotoh

July 02, 2019 at 08:17AM Feed Digital:

Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bobotoh Persib Bandung yang tidak puas pada hasil pertandingan meneriaki Persib dengan ejekan "Persib butut (jelek)" seusai kalah 1-2 dari Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 30 Juni 2019.

Pertandingan melawan Bhayangkara FC kemarin menjadi laga kandang ke empat Persib di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Dari empat laga tersebut, Maung Bandung hanya berhasil menang satu kali saat melawan Persipura Jayapura, dua kali imbang melawan PS Tira Persikabo dan Madura United, serta kalah dari Bhayangkara.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memaklumi reaksi bobotoh.

Ia pun menerima kritikan tersebut dan berjanji akan melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

"Soal itu (kritikan) karena Persib kalah di satu pertandingan, saya tidak membenci orang-orang yang mengatakan hal buruk soal tim, mereka juga tentu melihat hasil dari pertandingan hanya dapat dua poin," ujar Robert Alberts saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (1/7/2019).

Sebenarnya, kata Robert Alberts, jika melihat pertandingan kemarin timnya sudah bermain baik.

Catatan timnya dari lima pertandingan pun tidak begitu mengecewakan dengan satu kali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah.

"Jika kami melihat tiga pertandingan itu, kami tidak kalah unggul dengan tim tamu, kami hanya imbang dua kali dan kalah sekali, maka jika ada yang bilang buruk soal Persib maka kami harus lebih kuat. Di putaran pertama ini kami terus mengevaluasi tim dan pemain, karena kami harus ada di posisi atas," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Reaksi Robert Alberts Atas Ejekan 'Persib Butut' dari Bobotoh

Sekianlah artikel Reaksi Robert Alberts Atas Ejekan 'Persib Butut' dari Bobotoh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Reaksi Robert Alberts Atas Ejekan 'Persib Butut' dari Bobotoh dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/07/reaksi-robert-alberts-atas-ejekan.html
Reaksi Robert Alberts Atas Ejekan 'Persib Butut' dari Bobotoh Reaksi Robert Alberts Atas Ejekan 'Persib Butut' dari Bobotoh Reviewed by eela on July 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.