Seo Services
Seo Services

Pesona Beckham Saat Jadi Pengibar Bendera Finis di F1 GP Bahrain

Pesona Beckham Saat Jadi Pengibar Bendera Finis di F1 GP Bahrain - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesona Beckham Saat Jadi Pengibar Bendera Finis di F1 GP Bahrain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pesona Beckham Saat Jadi Pengibar Bendera Finis di F1 GP Bahrain
link : Pesona Beckham Saat Jadi Pengibar Bendera Finis di F1 GP Bahrain

Baca juga


Pesona Beckham Saat Jadi Pengibar Bendera Finis di F1 GP Bahrain

April 01, 2019 at 03:51PM

Senin, 01 Apr 2019 14:51 WIB

Foto Sport

Dok. Reuters & Getty Images - detikSport

Jakarta - Kehadiran David Beckham di F1 GP Bahrain menarik perhatian masyarakat. Bintang sepakbola Inggris itu tampil menjadi pengibar bendera finis di acara tersebut.

Bintang sepakbola Inggris David Beckham membuat penampilan tak terduga di ajang balapan F1 GP Bahrain pada Minggu (31/3/2019), ia menjadi pengibar bendera finis dalam acara tersebut. Andrej Isakovic/Pool via Reuters.

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Pesona Beckham Saat Jadi Pengibar Bendera Finis di F1 GP Bahrain

Sekianlah artikel Pesona Beckham Saat Jadi Pengibar Bendera Finis di F1 GP Bahrain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesona Beckham Saat Jadi Pengibar Bendera Finis di F1 GP Bahrain dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/pesona-beckham-saat-jadi-pengibar.html
Pesona Beckham Saat Jadi Pengibar Bendera Finis di F1 GP Bahrain Pesona Beckham Saat Jadi Pengibar Bendera Finis di F1 GP Bahrain Reviewed by eela on April 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.