Seo Services
Seo Services

Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja

Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja
link : Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja

Baca juga


Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja

April 01, 2019 at 04:13PM
Jakarta - Georgina Rodriguez membantah rumor dirinya hamil lagi. Kekasih Cristiano Ronaldo itu mengaku perutnya buncit karena kebanyakan makan pasta.

Rumor Georgina hamil berembus beberapa waktu lalu. Harian Portugal, Correio Da Manha, yang pertama kali memunculkan rumor itu.

Harian itu menyoroti perut buncit Georgina, saat sedang menyaksikan Ronaldo membela Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Perut Georgina yang agak buncit, disebut-sebut karena sedang mengandung lagi.

Georgina membantah rumor kehamilannya itu. Ia mengatakan, perutnya agak buncit bukan karena hamil, melainkan karena cuma kebanyakan makan pasta saja karena sering berada di pesawat.

"Saya punya perjalanan dari pesawat ke pesawat dan sudah makan pasta selama empat hari berturut-turut," jawabnya kepada Hola, seperti dilansir Marca.

"Saya manusia biasa. Saya menyimpan cairan dan hormon saya memengaruhinya. Saya juga masih belum pulih dari kelahiran sebelumnya," ungkapnya.

Georgina sebelumnya sudah memberi satu anak untuk Ronaldo hasil hubungannya, yang diberi nama Alana Martina. Total CR7 sudah punya empat anak yakni Alana, si kembar Eva dan Mateo yang berasal dari surrogate mom (ibu pengganti) dan Cristiano Junior.

(yna/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja

Sekianlah artikel Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/perutnya-buncit-dikira-hamil-georgina.html
Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja Reviewed by eela on April 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.