Seo Services
Seo Services

Menunggu Respons Chelsea

Menunggu Respons Chelsea - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menunggu Respons Chelsea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Menunggu Respons Chelsea
link : Menunggu Respons Chelsea

Baca juga


Menunggu Respons Chelsea

January 31, 2019 at 08:37PM
Jakarta - Chelsea diberondong empat gol saat bertandang ke Bournemouth. Cesar Azpilicueta mengakui tim tampil buruk dan hasilnya tak bisa diterima.

Chelsea kalah telak 0-4 saat melawat ke Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Berimbang tanpa gol di babak pertama, The Blues lantas digelontor di paruh kedua.

Gol cepat Joshua King di menit kedua babak kedua jadi momentum tuan rumah. Bournemouth lalu bikin tiga gol lain dari David Brooks, King, dan Charlie Daniels.

Azpilicueta menyebut timnya tak bisa memberikan respons yang tepat usai kebobolan. Itu jadi angin segar untuk tuan rumah.

Kini tugas Chelsea: memberikan respons yang tepat kala menjamu Huddersfield Town, Sabtu (2/2) malam WIB.

"Segala sesuatunya berjalan salah dari menit pertama di babak kedua. Kami kebobolan gol cepat, lalu ketika kami hampir meyamakan, kami kemasukan gol kedua. Setelah itu kami tak memberikan reaksi yang seharusnya," kata Azpilicueta di situs resmi klub.

"Kebobolan empat gol itu tak bisa diterima dan kami sangat marah akan itu. Setelah laga, kami berbicara selayaknya pria jantan, antara manajer dan pemain. Ini adalah hasil yang sangat berat setelah dua kemenangan di turnamen."

"Kami memperkirakan hasil lainnya di laga ini. Kalah 0-4 sebagai pemain Chelsea itu tak bisa diterima. Kami berbicara dan dalam tiga hari kami punya laga lainnya. Kami harus lebih konsisten, karena 10 hari lalu kami kalah dari Arsenal, tampil buruk di sana, lalu bermain bagus di dua laga turnamen."

"Mengalami kemunduran lagi itu sangat bikin frustrasi. Kami sangatlah marah. Ini tak bisa diterima untuk Chelsea dan kami mesti mencari solusi," imbuhnya.
(raw/cas)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Menunggu Respons Chelsea

Sekianlah artikel Menunggu Respons Chelsea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Menunggu Respons Chelsea dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/menunggu-respons-chelsea.html
Menunggu Respons Chelsea Menunggu Respons Chelsea Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.