Seo Services
Seo Services

Sudah Liverpool, Lupakan Dua Poin yang Hilang

Sudah Liverpool, Lupakan Dua Poin yang Hilang - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudah Liverpool, Lupakan Dua Poin yang Hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sudah Liverpool, Lupakan Dua Poin yang Hilang
link : Sudah Liverpool, Lupakan Dua Poin yang Hilang

Baca juga


Sudah Liverpool, Lupakan Dua Poin yang Hilang

January 31, 2019 at 08:31PM
Jakarta - Liverpool diminta tak lama-lama terjerat kekecewaan gagal menaklukkan Leicester City. Laga berat lainnya sudah menanti.

Liverpool harus puas dengan hasil imbang kala menjamu Leicester City, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Kegagalan menang ini juga berarti 'Si Merah' membuang kans bagus untuk memperlebar jarak dengan Manchester City.

Menuju laga ini, Liverpool menghadapi kesempatan untuk membuka jarak hingga tujuh poin dengan City di posisi dua. Sebab City sebelumnya takluk dari Newcastle United.

Tapi pada akhirnya hanya satu poin yang didapatkan dari tiga yang tersedia. Selisih dengan City pun 'hanya' melebar dari semula empat poin menjadi lima poin.

Kapten Liverpool Jordan Henderson menyebut hasil ini tak perlu disesali secara berlarut-larut. Ada tantangan untuk memulihkan diri dengan segera, karena laga berat di markas West Ham United menanti pada Selasa (5/2/2019) dinihari WIB mendatang.

"Kami perlu bangkit segera. Kami punya beberapa hari untuk memulihkan diri dan bersiap untuk laga kontra West Ham. Kami harus siap karena ini adalah laga berat juga di Premier League," ungkapnya.

"Persaingan gelar masih panjang dan seperti yang kami sudah selalu bilang, kami menjalani ini laga demi laga. Kami kecewa tak bisa memetik tiga poin, tapi kami mengambil satu poin, beranjak, dan coba lebih baik di pertandingan berikutnya," kata Henderson di situs resmi klub.


(raw/ran)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Sudah Liverpool, Lupakan Dua Poin yang Hilang

Sekianlah artikel Sudah Liverpool, Lupakan Dua Poin yang Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah Liverpool, Lupakan Dua Poin yang Hilang dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/sudah-liverpool-lupakan-dua-poin-yang.html
Sudah Liverpool, Lupakan Dua Poin yang Hilang Sudah Liverpool, Lupakan Dua Poin yang Hilang Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.