Seo Services
Seo Services

Serpihan Diduga Bagian Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Rotterdam

Serpihan Diduga Bagian Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Rotterdam - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serpihan Diduga Bagian Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Rotterdam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Serpihan Diduga Bagian Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Rotterdam
link : Serpihan Diduga Bagian Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Rotterdam

Baca juga


Serpihan Diduga Bagian Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Rotterdam

January 31, 2019 at 08:45PM
Rotterdam - Benda yang diduga menjadi bagian dari pesawat Emiliano Sala kembali ditemukan. Kali ini, serpihan itu ditemukan terdampar di Rotterdam.

Penemu serpihan itu bernama Ad van den Berge. Dia penasaran dengan benda asing di pantai bagian utara sebuah pelabuhan di Rotterdam, di pantai Maasvlakte.

"Di antara semua laporan, saya menemukan potongan polister aneh dengan lapisan alumunium. Apakah ini bagian pesaawat?" tulis Van den Berge di akun Twitter pribadinya, @advandenberge.

Berawal dari temuan itu, pihak berwajib di Belanda melakukan pencarian untuk menemukan bagian-bagian pesawat lainnya. Pencarian dilakukan menggunakan drone dan di sepanjang garis pantai.

Sebelumnya, ditemukan kursi pesawat yang diduga bagian pesawat Piper PA-46 Malibu. Sala bertolak dari Nantes ke Cardiff, Senin (22/1/2019). Pesawat yang ditumpangi oleh Sala hilang kontak pada pukul 21.30.

Setelah sempat dihentikan, Kamis (24/1), pencarian pesawat kembali dilanjutkan. Kini, kasus hilangnya pesawat Sala perlahan mulai menemui titik terang.


(cas/ran)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Serpihan Diduga Bagian Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Rotterdam

Sekianlah artikel Serpihan Diduga Bagian Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Rotterdam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Serpihan Diduga Bagian Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Rotterdam dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/serpihan-diduga-bagian-pesawat-emiliano.html
Serpihan Diduga Bagian Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Rotterdam Serpihan Diduga Bagian Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Rotterdam Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.