Seo Services
Seo Services

Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea

Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea
link : Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea

Baca juga


Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea

January 31, 2019 at 06:39PM
Dorset - Kunci kemenangan Bournemouth adalah keberhasilan mematikan Jorginho. Setelah Jorginho dibuat tak berdaya, The Blues bisa dilumpuhkan.

Sejak bergabung musim panas lalu, Jorginho adalah nyawa permainan dan aliran bola Chelsea. Menurut Whoscored, Jorginho membuat rataan 92,9 operan per laga dengan persentase sukses mencapai 90 persen ke atas. Bournemouth sadar akan hal itu dan mencoba membuat Jorginho tak nyaman di lapangan tengah.

David Brooks dan Junior Stanislas diberikan tugas memarking gelandang tersebut secara bergantian.

"Kami tahu harus membuat Jorginho keluar dari pertandingan. Brooksy melakukan tugas dengan baik dalam menjaganya, kemudian Junior Stanislas melanjutkannya ketika Brooks keluar," ujar Josh King dikutip dari Sportskeeda.

"Pada 20 menit pertama kami tak mampu melakukan itu dengan baik. Manajer mengingatkannya ketika ada yang jatuh cedera di momen tersebut."

"Saya pikir dia (Jorginho) tak banyak melakukan sentuhan dan saya pikir dia tak menikmati permainan hari ini. Manajer punya rencana permainan yang hebat dan saya pikir kami mengeksekusinya dengan baik," jelas striker asal Inggris itu.

Jorginho hanya membuat 59 umpan pada laga ini dengan persentase sukses 86,4 persen dalam laga dinihari tadi. Jumlah tersebut kalah dari Eden Hazard (62 operan), N'Golo Kante (83 iperan), David Luiz (73 operan), dan Cesar Azpilicueta (83 operan).

Pemain Italia berdarah Brasil itu juga hanya membuat dua umpan jauh akurat dari empat percobaan.
(din/cas)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea

Sekianlah artikel Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/mematikan-jorginho-melumpuhkan-chelsea.html
Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea Mematikan Jorginho, Melumpuhkan Chelsea Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.