Seo Services
Seo Services

Shearer: Chelsea Memalukan

Shearer: Chelsea Memalukan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Shearer: Chelsea Memalukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Shearer: Chelsea Memalukan
link : Shearer: Chelsea Memalukan

Baca juga


Shearer: Chelsea Memalukan

January 31, 2019 at 06:28PM
London - Chelsea dinilai tampil memalukan. Hal itu seperti diungkapkan oleh legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer.

The Blues dihajar 0-4 saat menjalani lawatan ke Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Joshua King mampu membobol gawang Kepa Arizabalaga dua kali. Dua gol lain tercatat atas nama David Brooks dan Charlie Daniels.

Chelsea pun menelan kekelahan dengan margin dengan dua gol untuk kedua kalinya dalam sepanjang sejarah Premier League.

Selepas pertandingan, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, bilang bahwa dirinya kesulitan memotivasi pemainnya. Hal itu yang menjadi sasaran kritik Shearer.

"Itu kekalahan yang memalukan untuk Chelsea pada malam ini dan performa yang memalukan," kata Shearer di Daily Star.

"Saat anda menghadapi situasi sulit dan anda mengharapkan suatu hal dari tim anda, di sana tak ada yang hadir."

"Dan Sarri melihat melihat ke timnya lagi untuk kedua kalinya berurutan dan dia kemudian datang dan bilang bahwa dia kesulitan untuk memotivasi pemainnya --ya itu memang tugasnya untuk memotivasi mereka."

"Sekarang dia sudah mendapatkan pemain yang diminta, Higuain. Jadi, harusnya sekarang sudah lebih baik dan sekarang mereka mendapati diri mereka terlempar dari empat besar. Jadi mereka harus meningkatka diri secara besar-besaran," dia menambahkan.

(cas/ran)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Shearer: Chelsea Memalukan

Sekianlah artikel Shearer: Chelsea Memalukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Shearer: Chelsea Memalukan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/shearer-chelsea-memalukan.html
Shearer: Chelsea Memalukan Shearer: Chelsea Memalukan Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.