Seo Services
Seo Services

Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Harga Nokia 5.1 Plus - Tempo.co

Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Harga Nokia 5.1 Plus - Tempo.co - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Harga Nokia 5.1 Plus - Tempo.co, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Harga Nokia 5.1 Plus - Tempo.co
link : Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Harga Nokia 5.1 Plus - Tempo.co

Baca juga


Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Harga Nokia 5.1 Plus - Tempo.co

January 31, 2019 at 05:05PM

TEMPO.CO, Jakarta - Top 3 Tekno Berita Hari Ini dimulai dengan harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia. Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia dibanderol Rp 2,599 juta. Smartphone ini hadir hanya satu varian, yakni RAM/memori internal 3GB/32GB.

Baca juga: Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Daratan Purba Arktik Terungkap

Selain Nokia, ada kabar seputar lumba-lumba air tawar. Peneliti mamalia laut dari Pusat Penelitian Oseonografi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Sekar Mira menjelaskan bahwa lumba-lumba air tawar mempunyai keunikan. "Keistimewanya mereka itu warnanya berganti. Saat lahir warnanya keabuan, makin tua mereka makin memudar ke warna putih, dan bisa sampai pink atau merah muda," ujar Sekar saat dihubungi melalui pesan pendek, Rabu, 30 Januari 2019.

Juga, ada kabar seputar video deepfake. Semakin banyak anggota parlemen Amerika Serikat memperingatkan bahwa bentuk manipulasi video, yang dikenal sebagai deepfake, bisa menjadi tahap selanjutnya dari perang informasi menjelang pemilihan presiden AS tahun 2020, sebagaimana dilaporkan CNN, 28 Januari 2019.

Baca juga: Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Fakta Samsung Galaxy M

Berikut tiga topik terpopuler di kanal Tekno hari ini:

1. Cuma Hadir 1 Varian, Ini Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia

Nokia 5.1 Plus resmi dirilis di Indonesia, Rabu, 30 Januari 2019. TEMPO/Khory

Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia dibanderol Rp 2,599 juta. Smartphone ini hadir hanya satu varian, yakni RAM/memori internal 3GB/32GB. Sebenarnya Nokia 5.1 Plus sudah diumumkan secara global pada Agustus 2018 bersamaan dengan Nokia Dragon.

"Tapi di Indonesia baru diumumkan November dan sudah hadir di Indonesia sejak Desember lalu," ujar Head of Marketing Indonesia for HMD Global Miranda Warokka di Ke:Kini Co-Working Space, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 30 Januari 2019. "Sayangnya, banyak yang enggak tahu."

Baca selengkapnya: Cuma Hadir 1 Varian, Ini Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia

2. Keunikan Lumba-lumba Air Tawar: Berubah Warna Saat Dewasa

Lumba-lumba air tawar muncul di sungai kualuh Dusun Ramean desa Kuala Beringin, kec.Kualuh Hulu, kab.Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. foto/instagram/laburaku

Peneliti mamalia laut dari Pusat Penelitian Oseonografi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Sekar Mira menjelaskan bahwa lumba-lumba air tawar mempunyai keunikan. "Keistimewanya mereka itu warnanya berganti. Saat lahir warnanya keabuan, makin tua mereka makin memudar ke warna putih, dan bisa sampai pink atau merah muda," ujar Sekar saat dihubungi melalui pesan pendek, Rabu, 30 Januari 2019.

Lumba-lumba air tawar menjadi ramai dibicarakan karena kemunculannya di Sungai Kualuh, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, membuat geger warga setempat. Kemunculan dua ekor lumba-lumba berwarna putih itu diunggah di akun Instagram @laburaku melalui video berdurasi tiga menit, Ahad, 27 Januari 2019. Hingga berita ini diturunkan unggahan tersebut telah mendapatkan 6.358 likes.

Baca selengkapnya: Keunikan Lumba-lumba Air Tawar: Berubah Warna Saat Dewasa

3. Video Deepfake Mengancam Pemilihan Presiden AS 2020

Amerika Serikat mulai mengembangkan cara-cara untuk mendeteksi ketika sebuah video adalah deepfake. Kredit: CNN.

Semakin banyak anggota parlemen Amerika Serikat memperingatkan bahwa bentuk manipulasi video, yang dikenal sebagai deepfake, bisa menjadi tahap selanjutnya dari perang informasi menjelang pemilihan presiden AS tahun 2020, sebagaimana dilaporkan CNN, 28 Januari 2019.

Video deepfake adalah video manipulasi hiper-realistis yang dibuat menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI). Deepfake bisa sangat meyakinkan sehingga sulit untuk menentukan apa yang telah dimanipulasi dan apa yang belum.

Baca selengkapnya: Video Deepfake Mengancam Pemilihan Presiden AS 2020

Selain tiga topik terpopuler di atas, Anda bisa membaca berita hari ini lainnya seputar sains dan teknologi hanya di kanal Tekno Tempo.co.

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Harga Nokia 5.1 Plus - Tempo.co

Sekianlah artikel Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Harga Nokia 5.1 Plus - Tempo.co kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Harga Nokia 5.1 Plus - Tempo.co dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/top-3-tekno-berita-hari-ini-harga-nokia.html
Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Harga Nokia 5.1 Plus - Tempo.co Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Harga Nokia 5.1 Plus - Tempo.co Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.