Seo Services
Seo Services

Niat Diet, Tike Priatnakusumah Harus 'Perangi' Kerupuk dan Pempek

Niat Diet, Tike Priatnakusumah Harus 'Perangi' Kerupuk dan Pempek - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Niat Diet, Tike Priatnakusumah Harus 'Perangi' Kerupuk dan Pempek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Niat Diet, Tike Priatnakusumah Harus 'Perangi' Kerupuk dan Pempek
link : Niat Diet, Tike Priatnakusumah Harus 'Perangi' Kerupuk dan Pempek

Baca juga


Niat Diet, Tike Priatnakusumah Harus 'Perangi' Kerupuk dan Pempek

December 31, 2018 at 05:26PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tike Priatnakusumah (41) harus melupakan kebanggaannya karena bertubuh gemuk.

Alasannya, dia ingin mengutamakan kesehatan dan kelincahannya beraktivitas. Syaratnya, berat badannya harus. dikurangi.

Awalnya, Tike Priatnakusumah mengaku sangat sulit, untuk mengurangi berat badannya yang sudah mencapai angkat 103,6 kilogram.

"Awal mah pasti berat. Bukan laparnya tapi lapar mata dan godaannya," kata Tike Priatnakusumah.

Saat itu, dia ditemui disela-sela syukuran film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, di Hongkong Cafe Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

Hal yang terberat harus dilakukannya ketika menahan diri untuk tidak mengunyak kerupuk dan pempek. Kedua makanan ini paling disukainnya.

"Saya suka banget kerupuk dan pempek, itu udah mah tepung digoreng pula kan, jadi itu sebetulnya godaannya," ucapnya.

"Tapi Alhamdulillah dijalani. Saya bawa bekel setiap hari, kalau enggak bawa bekel saya bawa timbangan ke mana-mana. Itu bisa kok dijalani," ucapnya.

Baca: Berikut Menu Diet Tike Priatnakusumah yang Sukses Pangkas 20 Kg Berat Badannya

Komitmennya untuk menurunkan berat badan membuatnya bisa melawan godaan berat untuk menyantap makanan kegemarannya secara berlebihan.

"Saya juga punya support system yang udah sukses lebih dulu, ada Kemal yang dalam setahun bisa nurunin 65 kg. Dan saya bahkan jadi support system bagi teman-teman saya," ucapnya.

"Kita jadi bilang diet ini nggak bisa sendiri, kita harus punya support system yang ngingetin, lo kalau mau sehat ayo strict dan committed, sama apa yang udah diatur," kata Tike.

Selama empat bulan diet, Tike mengaku berat badannya turun sebanyak 25 kg. Saat ini, berat badannya mencapai 78,7 kg.

Akan tetapi, Tike mengungkapkan bahwa dia masih ingin menurunkan berat badannya lagi. Agar tubuhnya ramping dan jauh dari penyakit.

"Target harus turun 18 kilogram lagi atau mencapai 60 kg. Jadi, target saya sampai Maret besok nih, berhasil atau tidak. Ya bismillah aja semoga berhasil dietnya," ujar Tike Priatnakusumah.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Niat Diet, Tike Priatnakusumah Harus 'Perangi' Kerupuk dan Pempek

Sekianlah artikel Niat Diet, Tike Priatnakusumah Harus 'Perangi' Kerupuk dan Pempek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Niat Diet, Tike Priatnakusumah Harus 'Perangi' Kerupuk dan Pempek dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/niat-diet-tike-priatnakusumah-harus.html
Niat Diet, Tike Priatnakusumah Harus 'Perangi' Kerupuk dan Pempek Niat Diet, Tike Priatnakusumah Harus 'Perangi' Kerupuk dan Pempek Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.