Seo Services
Seo Services

Jadi Korban Keributan Wanita Baju Biru di Pesawat, Istri Brian Sheilaon7 Beberkan Kronologi Kejadian

Jadi Korban Keributan Wanita Baju Biru di Pesawat, Istri Brian Sheilaon7 Beberkan Kronologi Kejadian - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Korban Keributan Wanita Baju Biru di Pesawat, Istri Brian Sheilaon7 Beberkan Kronologi Kejadian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jadi Korban Keributan Wanita Baju Biru di Pesawat, Istri Brian Sheilaon7 Beberkan Kronologi Kejadian
link : Jadi Korban Keributan Wanita Baju Biru di Pesawat, Istri Brian Sheilaon7 Beberkan Kronologi Kejadian

Baca juga


Jadi Korban Keributan Wanita Baju Biru di Pesawat, Istri Brian Sheilaon7 Beberkan Kronologi Kejadian

December 31, 2018 at 05:26PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Sempat viral wanita berbaju biru yang marah-marah dan picu keributan di pesawat Garuda Indonesia hingga diturunkan dari pesawat. 

Diketahui hal itu lantaran seorang anak kecil tidak sengaja menginjak sepatu wanita tersebut.

Dewi Fitriasari istri Brian Krenaputro drummer Sheila on Seven buka suara lantaran anak kecil tersebut yakni keponakannya.

Dirinya membenarkan bahwa keluarganya satu pesawat dengan wanita tersebut di pesawat GA 863 rute Hong Kong menuju Jakarta, bahkan ia juga menjadi korban wanita berbaju biru tersebut.

Melalui Instastories-nya @dewi_fitriasari, dirinya menjelaskan kronologi kejadian mengapa keluarganya bisa sampai terlibat cekcok dengan wanita itu.

BACA SELENGLAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jadi Korban Keributan Wanita Baju Biru di Pesawat, Istri Brian Sheilaon7 Beberkan Kronologi Kejadian

Sekianlah artikel Jadi Korban Keributan Wanita Baju Biru di Pesawat, Istri Brian Sheilaon7 Beberkan Kronologi Kejadian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Korban Keributan Wanita Baju Biru di Pesawat, Istri Brian Sheilaon7 Beberkan Kronologi Kejadian dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/jadi-korban-keributan-wanita-baju-biru.html
Jadi Korban Keributan Wanita Baju Biru di Pesawat, Istri Brian Sheilaon7 Beberkan Kronologi Kejadian Jadi Korban Keributan Wanita Baju Biru di Pesawat, Istri Brian Sheilaon7 Beberkan Kronologi Kejadian Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.