Seo Services
Seo Services

Mantan Presiden AS George HW Bush Meninggal Dunia - Dream

Mantan Presiden AS George HW Bush Meninggal Dunia - Dream - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan Presiden AS George HW Bush Meninggal Dunia - Dream, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mantan Presiden AS George HW Bush Meninggal Dunia - Dream
link : Mantan Presiden AS George HW Bush Meninggal Dunia - Dream

Baca juga


Mantan Presiden AS George HW Bush Meninggal Dunia - Dream

Dia pernah ditembak jatuh oleh Jepang. Saat jadi presiden AS, dia memimpin pasukan koalisi menyerbut Irak.

Dream - Kabar duka datang dari negeri Paman Sam. Presiden ke-41 Amerika Serikat, George H.W. Bush, meninggal dunia dalam usia 94 tahun.

Menurut laman The New York Times, George H.W. Bush meninggal di kediamannya, Houston, pada Jumat 30 November 2018. Bush meninggal delapan bulan setelah kematian sang istri, Barbara Bush.

Bush mengidap penyakit parkinson. Penyakit ini memaksananya memakai kursi roda beberapa tahun belakangan. Ayah Presiden ke-43 AS, George W. Bush, ini juga sudah lama keluar masuk rumah sakit.

Pada April silam, saat menghadiri pemakaman istrinya, George H.W. Bush dirawat di rumah sakit karena infeksi yang menyebar melalui darahnya. Kesehatannya terus menurun. Pada 2013, dia menderita bronkitis.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Mantan Presiden AS George HW Bush Meninggal Dunia - Dream

Sekianlah artikel Mantan Presiden AS George HW Bush Meninggal Dunia - Dream kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Presiden AS George HW Bush Meninggal Dunia - Dream dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/mantan-presiden-as-george-hw-bush_1.html
Mantan Presiden AS George HW Bush Meninggal Dunia - Dream Mantan Presiden AS George HW Bush Meninggal Dunia - Dream Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.