Seo Services
Seo Services

Atas Arahan Rizieq Syihab, Alumni 212 Batal Undang Jokowi di Reuni Akbar | merdeka.com - merdeka.com

Atas Arahan Rizieq Syihab, Alumni 212 Batal Undang Jokowi di Reuni Akbar | merdeka.com - merdeka.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atas Arahan Rizieq Syihab, Alumni 212 Batal Undang Jokowi di Reuni Akbar | merdeka.com - merdeka.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Atas Arahan Rizieq Syihab, Alumni 212 Batal Undang Jokowi di Reuni Akbar | merdeka.com - merdeka.com
link : Atas Arahan Rizieq Syihab, Alumni 212 Batal Undang Jokowi di Reuni Akbar | merdeka.com - merdeka.com

Baca juga


Atas Arahan Rizieq Syihab, Alumni 212 Batal Undang Jokowi di Reuni Akbar | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif, mengonfirmasi pembatalan undangan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam kegiatan reuni 212 di Monas. Lewat sebuah maklumat disebarkan oleh PA 212 kepada jemaah.

BERITA TERKAIT

"Setelah mengadakan rapat akhir, panitia mendengar saran dari para ulama 212 serta arahan Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Shyihab, kami batal mengundang Jokowi dan rezimnya," kata Slamet saat dikonfirmasi, Sabtu (1/12).

Selain poin tersebut, Slamet juga memaklumatkan kepada jemaah peserta massa aksi untuk tidak membawa atribut partai dan calon presiden tertentu untuk giat reuni akbar mujahid 212.

"Jemaah dilarang membawa atau memakai atribut apapun dari capres cawapres apapun," tegas Slamet.

Terakhir, Slamet berpesan dalam maklumatnya agar jemaah bisa hadir sebelum pukul 05.00 WIB dan menjaga ketertiban, kedamaian, juga kebersihan selama acara.

"Ikuti komando panitia, kibarkan bendera merah puti dan bendera tauhid aneka warna sesuai yang disukai," Slamet menyudahi.

Reuni Alumni 212 akan digelar pada Minggu pagi di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat. Rencana awal, selain mengundang Jokowi acara tersebut akan dihadiri capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Reporter: M Radityo

Sumber: Liputan6.com [lia]

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Atas Arahan Rizieq Syihab, Alumni 212 Batal Undang Jokowi di Reuni Akbar | merdeka.com - merdeka.com

Sekianlah artikel Atas Arahan Rizieq Syihab, Alumni 212 Batal Undang Jokowi di Reuni Akbar | merdeka.com - merdeka.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Atas Arahan Rizieq Syihab, Alumni 212 Batal Undang Jokowi di Reuni Akbar | merdeka.com - merdeka.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/atas-arahan-rizieq-syihab-alumni-212.html
Atas Arahan Rizieq Syihab, Alumni 212 Batal Undang Jokowi di Reuni Akbar | merdeka.com - merdeka.com Atas Arahan Rizieq Syihab, Alumni 212 Batal Undang Jokowi di Reuni Akbar | merdeka.com - merdeka.com Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.