Seo Services
Seo Services

Sentilan PDIP ke Heru Budi Tak Perlu Komentar soal Cagub DKI - detikNews

Sentilan PDIP ke Heru Budi Tak Perlu Komentar soal Cagub DKI - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sentilan PDIP ke Heru Budi Tak Perlu Komentar soal Cagub DKI - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sentilan PDIP ke Heru Budi Tak Perlu Komentar soal Cagub DKI - detikNews
link : Sentilan PDIP ke Heru Budi Tak Perlu Komentar soal Cagub DKI - detikNews

Baca juga


Sentilan PDIP ke Heru Budi Tak Perlu Komentar soal Cagub DKI - detikNews

Jakarta -

PDIP menyentil Penjabat (Pj) Heru Budi Hartono yang melontarkan candaan kalau Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi yang paling pantas maju di Pilgub Jakarta. PDIP lantas meminta Heru untuk tidak ikut berkomentar terkait Pilkada.

Kelakar Heru itu disampaikannya saat ditanya peluang menjadi bakal cawagub DKI Jakarta. Sebab, Heru masuk dalam bursa Pilgub Jakarta.

Heru laku berkelakar yang paling pantas maju di Pilgub Jakarta adalah Prasetyo Edi Marsudi. Heru saat itu tengah bersampingan dengan Prasetyo Edi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Oh ini, yang paling pantas adalah Pak Ketua DPRD jadi gubernur DKI," kata Heru sambil menunjuk Prasetyo Edi usai berziarah di TMP Kalibata, Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Mendengar ucapan Heru Budi, Prasetyo Edi tertawa bersama dengan Heru Budi. Keduanya kemudian berlalu meninggalkan lokasi.

ADVERTISEMENT

PDIP Minta Heru Tak Berkomentar soal Pilgub Jakarta

Sekretaris Tim Pilkada PDIP Aria Bima menyarankan Heru sebaiknya tak ikut komentar mengenai politik praktis, seperti pilkada. Sebab, menurutnya hal tersebut tidak masuk dalam ranah Heru sebagai Pj Gubernur.

"Gini, kalau Pak Heru Budi ini dia teknokrat ya. Saya berharap Pak Heru Budi tidak masuk dalam wilayah politik," kata Aria kepada wartawan, Rabu (19/6/2024).

"Orang kayak gini harus dijaga jangan masuk ke wilayah politik praktis. Menurut saya sih apa pun gubernur wakil gubernurnya itu membutuhkan seorang Heru Budi. Sebaiknya Pak Heru Budi tidak banyak berkomentar dulu untuk urusan calon-calon gubernur," imbuh dia.

Aria mengatakan Heru sebagai Pj gubernur lebih memahami penanganan masalah-masalah di Jakarta. Dia mengungkit masih ada permasalahan di Jakarta yang perlu dibenahi, seperti infrastruktur dan banjir.

"Dia seorang teknokrat, dia adalah orang yang paham betul mengenai konsepsi persoalan, baik ekonomi, terutama infrastruktur, pengatasan banjir, juga bagaimana mengatur pengembangan kota Jakarta ini semakin modern dan bisa mengatasi persoalan-persoalan, wilayah kumuh, perkampungan, penataan lanskap Jakarta harus ditata seperti apa," kata Aria.

Diketahui, Heru Budi masuk bursa Pilgub Jakarta versi Lembaga Arus Survei Indonesia. Heru Budi masuk dalam top 3 usai Anies Baswedan dan Ridwan Kamil. Bagaimana hasil surveinya?

Simak di halaman berikut

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Sentilan PDIP ke Heru Budi Tak Perlu Komentar soal Cagub DKI - detikNews

Sekianlah artikel Sentilan PDIP ke Heru Budi Tak Perlu Komentar soal Cagub DKI - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sentilan PDIP ke Heru Budi Tak Perlu Komentar soal Cagub DKI - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/06/sentilan-pdip-ke-heru-budi-tak-perlu.html
Sentilan PDIP ke Heru Budi Tak Perlu Komentar soal Cagub DKI - detikNews Sentilan PDIP ke Heru Budi Tak Perlu Komentar soal Cagub DKI - detikNews Reviewed by eela on June 19, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.