Seo Services
Seo Services

Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Walkot Tangsel - detikNews

Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Walkot Tangsel - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Walkot Tangsel - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Walkot Tangsel - detikNews
link : Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Walkot Tangsel - detikNews

Baca juga


Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Walkot Tangsel - detikNews

Jakarta -

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menegaskan partainya mengusung komika, Marshel Widianto, maju Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel). Sedangkan Pilgub Banten, Gerindra mengusung Ketua DPD Gerindra Banten, Andra Soni.

Hal itu disampaikan Dasco saat acara 'Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan' di Hotel Trembesi, BSD, Tangsel, Rabu (19/06). Hal tersebut diungkap Dasco dihadapan para kader.

"Saya tegaskan instruksi bahwa calon gubernur Banten yaitu Andra Soni dan calon wakil wali kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto," kata Dasco dalam keterangannya, Kamis (20/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dasco juga meminta para kader Gerindra untuk memenangkan calon yang diusung. Hal itu agar program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat berjalan baik.

"Kita harus solid berjuang memenangkan calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan," ucapnya.

ADVERTISEMENT

"Saya menyampaikan ucapan salam dan terima kasih dari Pak Prabowo, atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu," tambahnya.

Baliho bergambar komika Marshel Widianto sebelumnya mejeng di Tangsel, Banten, hingga ramai di media sosial. Baliho itu bergambar wajah Marshel disertai lambang Partai Gerindra.

Dasco menyebut komika Marshel Widianto telah bertemu pengurus partainya soal pencalonan Pilwalkot Tangsel. Dasco mengatakan Marshel menyatakan siap maju menjadi wakil wali kota Tangsel.

"Iya kemarin memang sudah ada pertemuan dengan pengurus di Tangsel, Salah satunya Marshel menyatakan siap maju jadi wakil wali kota Tangsel, kira-kira begitu," kata Dasco kepada wartawan di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6).

Lihat juga Video: Gerindra Yakin RK Menang Pilgub Jakarta: Rakyat DKI Kritis

[Gambas:Video 20detik]

(ial/rfs)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Walkot Tangsel - detikNews

Sekianlah artikel Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Walkot Tangsel - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Walkot Tangsel - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/06/gerindra-usung-marshel-widianto-jadi.html
Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Walkot Tangsel - detikNews Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Walkot Tangsel - detikNews Reviewed by eela on June 20, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.