Seo Services
Seo Services

Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman - Nasional Kompas.com

Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman - Nasional Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman - Nasional Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman - Nasional Kompas.com
link : Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman - Nasional Kompas.com

Baca juga


Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menjenguk presiden terpilih sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, usai menjalani operasi besar di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Jakarta.

Prabowo pun bersyukur Jokowi dapat menjenguknya.

"Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa," ujar Prabowo dalam keterangannya, Minggu (30/6/2024).

Adapun Prabowo menjalani operasi besar atas cedera kaki yang dialaminya semasa masih bertugas sebagai prajurit TNI. 

Ada sejumlah dokter yang menangani proses operasi tersebut, di antaranya Brigjen TNI Purn dr Robert Hutauruk, Kolonel dr Sunaryo, dr Siska Widayati, dr Thomas.

“Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk negara dan bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional,” tuturnya.

Sementara itu, Prabowo menegaskan dirinya sudah dalam kondisi sehat walafiat untuk kembali beraktivitas.

Baca juga: Prabowo Jalani Operasi Besar di RSPPN Soedirman Pekan Lalu

Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mendoakannya.

“Insya Allah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” imbuh Prabowo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://ift.tt/mjTZRvC. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman - Nasional Kompas.com

Sekianlah artikel Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman - Nasional Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman - Nasional Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/06/jokowi-jenguk-prabowo-usai-jalani.html
Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman - Nasional Kompas.com Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman - Nasional Kompas.com Reviewed by eela on June 30, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.