Seo Services
Seo Services

Tol Japek Arah Jakarta Macet, Contraflow Akan Diberlakukan - detikNews

Tol Japek Arah Jakarta Macet, Contraflow Akan Diberlakukan - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tol Japek Arah Jakarta Macet, Contraflow Akan Diberlakukan - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tol Japek Arah Jakarta Macet, Contraflow Akan Diberlakukan - detikNews
link : Tol Japek Arah Jakarta Macet, Contraflow Akan Diberlakukan - detikNews

Baca juga


Tol Japek Arah Jakarta Macet, Contraflow Akan Diberlakukan - detikNews

Jakarta -

Polisi menerapkan sistem rekayasa lalu lintas contraflow di Tol Jakarta Cikampek (Japek). Contraflow diterapkan mulai dari Km 70 hingga 47 arah Jakarta.

"Dari Km 70 sampai dengan Km 47 Tol Jakarta Cikampek, akan dilaksanakan contraflow 1 lajur," tulis TMC Polda Metro Jaya melalui akun X nya, Jumat (12/4/2024).

Contraflow diterapkan pukul 19.30 WIB. Petugas saat ini tengah memasang rambu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saat ini sedang proses pemasangan perambuan untuk jalur contraflow," ujarnya.

Penerapan contraflow bersifat situasional. Pengendara diminta berhati-hati dan memperhatikan batas kecepatan kendaraan.

ADVERTISEMENT

"Pelaksanaan contraflow bersifat situasioal sesuai diskresi kepolisian. Tetap berhati-hati ya sahabat lantas selalu perhatikan batas kecepatan kendaraan dan pastikan pengendara dalam keadaan fit serta kondisi kendaraan yang prima," imbuhnya.

(dek/dek)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Tol Japek Arah Jakarta Macet, Contraflow Akan Diberlakukan - detikNews

Sekianlah artikel Tol Japek Arah Jakarta Macet, Contraflow Akan Diberlakukan - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tol Japek Arah Jakarta Macet, Contraflow Akan Diberlakukan - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/04/tol-japek-arah-jakarta-macet-contraflow.html
Tol Japek Arah Jakarta Macet, Contraflow Akan Diberlakukan - detikNews Tol Japek Arah Jakarta Macet, Contraflow Akan Diberlakukan - detikNews Reviewed by eela on April 12, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.