Seo Services
Seo Services

Pemilik Rumah Sebut 20 CCTV Aktif Saat Brigadir RA Diduga Bunuh Diri - CNN Indonesia

Pemilik Rumah Sebut 20 CCTV Aktif Saat Brigadir RA Diduga Bunuh Diri - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemilik Rumah Sebut 20 CCTV Aktif Saat Brigadir RA Diduga Bunuh Diri - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pemilik Rumah Sebut 20 CCTV Aktif Saat Brigadir RA Diduga Bunuh Diri - CNN Indonesia
link : Pemilik Rumah Sebut 20 CCTV Aktif Saat Brigadir RA Diduga Bunuh Diri - CNN Indonesia

Baca juga


Pemilik Rumah Sebut 20 CCTV Aktif Saat Brigadir RA Diduga Bunuh Diri - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemilik rumah di Mampang, Jakarta Selatan, Indra Pratama menyebut seluruh kamera CCTV yang ada di rumahnya dalam keadaan hidup saat anggota Polresta Manado, Brigadir RA diduga melakukan aksi bunuh diri.

Indra meluruskan informasi yang sempat beredar bahwa ada 15 kamera CCTV di rumahnya dalam kondisi mati saat peristiwa itu terjadi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dan saya juga minta ke rekan-rekan media tolong, saya minta tolong untuk tidak membuat berita hoaks, antara lain tadi saya juga melihat katanya ada 15 CCTV yang mati," kata Indra kepada wartawan, Sabtu (27/4).

"CCTV itu tidak ada yang mati. Total ada 20 CCTV yang aktif, DVR-nya sudah diserahkan pada pihak berwajib," imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan itu, Indra turut mengungkapkan dirinya sedang tidak berada di rumah saat peristiwa dugaan bunuh diri itu dilakukan oleh Brigadir RA.

"Saya tidak ada di lokasi. Saya berada di luar. Itu semua nanti bisa dibuktikan semua," ucap dia.

Sebelumnya, Brigadir RA ditemukan tewas dengan kondisi luka tembak di kepala dalam sebuah mobil di rumah seorang pengusaha di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/5).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan Brigadir RA diduga tewas bunuh diri. Penyidik pun menemukan pistol jenis HS-9 di dalam mobil yang menjadi lokasi penemuan korban.

Ade Rahmat turut membeberkan dugaan motif anggota Satlantas Polresta Manado tersebut melakukan aksi bunuh diri karena ada masalah pribadi.

"(Motif) Dugaan masalah pribadi, namun, masih akan kita dalami kepada pihak istri, keluarga dan kerabat," ucap dia, Jumat (25/4).

(dis/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Pemilik Rumah Sebut 20 CCTV Aktif Saat Brigadir RA Diduga Bunuh Diri - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Pemilik Rumah Sebut 20 CCTV Aktif Saat Brigadir RA Diduga Bunuh Diri - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemilik Rumah Sebut 20 CCTV Aktif Saat Brigadir RA Diduga Bunuh Diri - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/04/pemilik-rumah-sebut-20-cctv-aktif-saat.html
Pemilik Rumah Sebut 20 CCTV Aktif Saat Brigadir RA Diduga Bunuh Diri - CNN Indonesia Pemilik Rumah Sebut 20 CCTV Aktif Saat Brigadir RA Diduga Bunuh Diri - CNN Indonesia Reviewed by eela on April 27, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.