Seo Services
Seo Services

Gempa Garut M 6,5 Juga Terasa Kencang di Sukabumi dan Bandung - detikNews

Gempa Garut M 6,5 Juga Terasa Kencang di Sukabumi dan Bandung - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gempa Garut M 6,5 Juga Terasa Kencang di Sukabumi dan Bandung - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Gempa Garut M 6,5 Juga Terasa Kencang di Sukabumi dan Bandung - detikNews
link : Gempa Garut M 6,5 Juga Terasa Kencang di Sukabumi dan Bandung - detikNews

Baca juga


Gempa Garut M 6,5 Juga Terasa Kencang di Sukabumi dan Bandung - detikNews

Jakarta -

Gempa bumi terjadi di lepas laut Kabupaten Garut dengan kekuatan M 6,5. Gempa ini juga terasa ke Sukabumi hingga Bandung.

Dikutip akun X resmi BMKG, gempa terjadi pukul 23.29 WIB, Sabtu (27/4/2024). Koordinat pusat gempa di 8.42 Lintang Selatan dan 107.26 Bujur Timur sejauh 151 km dari Kabupaten Garut, Jawa Barat dengan kedalaman 10 km.

"151 km BaratDaya KAB-GARUT-JABAR," tulis BMKG.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tidak berpotensi tsunami," cuit BMKG.

Disebutkan, gempa dirasa Modified Mercalli Intensity (MMI) IV Sukabumi, III-IV Bandung, III Tangerang. Untuk diketahui MMI IV yakni gempa dirasakan oleh orang banyak dalam rumah, di luar oleh beberapa orang, gerabah pecah, jendela/pintu berderik dan dinding berbunyi.

ADVERTISEMENT

MMI III yakni getaran dirasakan nyata dalam rumah. Terasa getaran seakan-akan ada truk berlalu.

Sejumlah warga di Jakarta dan sekitarnya seperti Depok, Bekasi, serta Tangerang Selatan dan Bogor melaporkan guncangan gempa yang terasa kencang selama beberapa detik. Belum diketahui ada tidaknya dampak gempa terhadap kerusakan bangunan atau ada tidaknya korban.

(dwia/dhn)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Gempa Garut M 6,5 Juga Terasa Kencang di Sukabumi dan Bandung - detikNews

Sekianlah artikel Gempa Garut M 6,5 Juga Terasa Kencang di Sukabumi dan Bandung - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Gempa Garut M 6,5 Juga Terasa Kencang di Sukabumi dan Bandung - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/04/gempa-garut-m-65-juga-terasa-kencang-di.html
Gempa Garut M 6,5 Juga Terasa Kencang di Sukabumi dan Bandung - detikNews Gempa Garut M 6,5 Juga Terasa Kencang di Sukabumi dan Bandung - detikNews Reviewed by eela on April 27, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.