Seo Services
Seo Services

Ganjaran Bagi Tahanan yang Terlambat Setoran, Tersangka Pungli Rutan KPK Ancam Kunci Sel - tvOneNews.com

Ganjaran Bagi Tahanan yang Terlambat Setoran, Tersangka Pungli Rutan KPK Ancam Kunci Sel - tvOneNews.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ganjaran Bagi Tahanan yang Terlambat Setoran, Tersangka Pungli Rutan KPK Ancam Kunci Sel - tvOneNews.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ganjaran Bagi Tahanan yang Terlambat Setoran, Tersangka Pungli Rutan KPK Ancam Kunci Sel - tvOneNews.com
link : Ganjaran Bagi Tahanan yang Terlambat Setoran, Tersangka Pungli Rutan KPK Ancam Kunci Sel - tvOneNews.com

Baca juga


Ganjaran Bagi Tahanan yang Terlambat Setoran, Tersangka Pungli Rutan KPK Ancam Kunci Sel - tvOneNews.com

Jakarta, tvOnenews.com - Untuk memungut uang dengan cara paksa didalam rutan KPK, petugas Rutan memberikan sangsi berupa penguncian kamar selnya dari luar apabila tahanan KPK telat memberikan setoran ke “Lurah”.

Hal itu di ungkapkan Direktur Penyidikan KPK Asep Guntur Rahayu dalam Konprensi Pers di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2024).

Praktik pungli ini telah berlangsung selama lima tahun, sejak 2019 hingga 2023.

Para tahanan diharuskan menyetor ke pihak yang disebut "lurah". 

Baca Juga :

Apabila ada tahanan yang terlambat menyetor maka ada konsekuensi yang diterima, seperti kamar sel dikunci dari luar hingga dapat jatah piket lebih rutin.

"Bagi para tahanan yang tidak atau terlambat menyetor ditberikan perlakuan yang tidak nyaman di antaranya kamar tahanan dikunci dari luar, pelarangan dan pengurangan jatah olahraga dan mendapat tugas jatah jaga dan piket kebersihan yang lebih banyak," kata Asep Guntur.

Dalam praktiknya, terdapat sejumlah kode untuk mengamankan jalannya tindakan pungli di Rutan KPK.

Halaman Selanjutnya :

Terdapat sosok pelaku yang berperan sebagai "lurah" yang bertugas membagikan sejumlah uang dari para tahanan.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ganjaran Bagi Tahanan yang Terlambat Setoran, Tersangka Pungli Rutan KPK Ancam Kunci Sel - tvOneNews.com

Sekianlah artikel Ganjaran Bagi Tahanan yang Terlambat Setoran, Tersangka Pungli Rutan KPK Ancam Kunci Sel - tvOneNews.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ganjaran Bagi Tahanan yang Terlambat Setoran, Tersangka Pungli Rutan KPK Ancam Kunci Sel - tvOneNews.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/03/ganjaran-bagi-tahanan-yang-terlambat.html
Ganjaran Bagi Tahanan yang Terlambat Setoran, Tersangka Pungli Rutan KPK Ancam Kunci Sel - tvOneNews.com Ganjaran Bagi Tahanan yang Terlambat Setoran, Tersangka Pungli Rutan KPK Ancam Kunci Sel - tvOneNews.com Reviewed by eela on March 16, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.