Seo Services
Seo Services

Luhut Nilai Jokowi Tak Bisa Dimakzulkan: Faktornya Banyak Sekali - CNN Indonesia

Luhut Nilai Jokowi Tak Bisa Dimakzulkan: Faktornya Banyak Sekali - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luhut Nilai Jokowi Tak Bisa Dimakzulkan: Faktornya Banyak Sekali - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Luhut Nilai Jokowi Tak Bisa Dimakzulkan: Faktornya Banyak Sekali - CNN Indonesia
link : Luhut Nilai Jokowi Tak Bisa Dimakzulkan: Faktornya Banyak Sekali - CNN Indonesia

Baca juga


Luhut Nilai Jokowi Tak Bisa Dimakzulkan: Faktornya Banyak Sekali - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak bisa dimakzulkan karena memiliki banyak faktor.

"Kalaupun mau dimakzulkan sekarang, apa iya prosesnya bisa dilakukan? Kan, enggak bisa. Faktornya kan banyak sekali," kata Luhut di Instagramnya @luhut.pandjaitan, Rabu (17/1).

Luhut balik mempertanyakan apa yang mau dimakzulkan di saat-saat sekarang ini. Ia mengaku sedih masyarakat hingga pejabat negara turut membicarakan isu pemakzulan tersebut belakangan ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baginya, keriuhan politik seperti demikian tidak perlu dilakukan saat ini. Ia meminta masyarakat untuk menunggu hingga 14 Februari 2024 untuk mencoblos pilihan capresnya masing-masing.

ADVERTISEMENT

"Jadi ngapain kita bikin keributan politik. Yang enggak perlu menurut saya. Jadi tunggu aja 14 Februari nanti. Coblos sesuai hati kita masing-masing," kata dia.

Sebelumnya terdapat permintaan Kelompok Petisi 100 yang ingin agar Presiden Joko Widodo dimakzulkan jelang momen pemilihan umum (Pemilu).

Pada 9 Januari lalu, Menko Polhukam sekaligus cawapres nomor urut 3, Mahfud MD menerima kunjungan beberapa orang yang tergabung dalam koalisi masyarakat sipil di kantor Kemenko Polhukam.

Mereka di antara lain Faizal Assegaf, Marwan Batubara, hingga Letjen Purn Suharto.

Dalam pertemuan itu, Mahfud mengaku menerima usul pemakzulan Presiden Jokowi. Mahfud mengungkap bahwa mereka meminta agar pemilu tanpa presiden.

Menyikapi usul itu, Mahfud menegaskan tak mau ikut campur. Menurut dia, pemakzulan kepada Presiden sepenuhnya merupakan kewenangan DPR.

(rzr/wis)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Luhut Nilai Jokowi Tak Bisa Dimakzulkan: Faktornya Banyak Sekali - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Luhut Nilai Jokowi Tak Bisa Dimakzulkan: Faktornya Banyak Sekali - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Luhut Nilai Jokowi Tak Bisa Dimakzulkan: Faktornya Banyak Sekali - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/01/luhut-nilai-jokowi-tak-bisa-dimakzulkan.html
Luhut Nilai Jokowi Tak Bisa Dimakzulkan: Faktornya Banyak Sekali - CNN Indonesia Luhut Nilai Jokowi Tak Bisa Dimakzulkan: Faktornya Banyak Sekali - CNN Indonesia Reviewed by eela on January 17, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.