Seo Services
Seo Services

Arsul Sani Mundur dari PPP dan DPR Usai Dilantik Jadi Hakim MK - CNN Indonesia

Arsul Sani Mundur dari PPP dan DPR Usai Dilantik Jadi Hakim MK - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arsul Sani Mundur dari PPP dan DPR Usai Dilantik Jadi Hakim MK - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Arsul Sani Mundur dari PPP dan DPR Usai Dilantik Jadi Hakim MK - CNN Indonesia
link : Arsul Sani Mundur dari PPP dan DPR Usai Dilantik Jadi Hakim MK - CNN Indonesia

Baca juga


Arsul Sani Mundur dari PPP dan DPR Usai Dilantik Jadi Hakim MK - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Politikus Arsul Sani mengundurkan diri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan DPR setelah menjadi hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

Arsul mengaku sudah mengajukan pengunduran diri sejak akhir tahun lalu. Dia memastikan sudah bukan bagian dari PPP dan DPR.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya telah mengajukan pengunduran diri sebagai anggota MPR dan DPR RI itu pada minggu pertama bulan Desember," kata Arsul di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/1).

"Saya juga telah mengajukan pada bulan Desember itu pengunduran diri dari jabatan dan keanggotaan di PPP," imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Arsul juga melepas profesi advokat. Dia mundur dari jabatan wakil ketua dewan penasihat dewan pimpinan nasional (DPN) Peradi.

Dia juga meninggalkan sejumlah pekerjaan di bidang hukum. Arsul memastikan tidak terlibat lagi dalam proyek-proyek hukum yang pernah ia jalani.

"Meskipun sudah nonaktif sejak dilantik sebagai anggota DPR, maka untuk menegaskan saya juga sudah mengundurkan diri, jadi hari ini semuanya clear-lah," ujarnya.

Pengunduran diri ini dilakukan setelah Arsul Sani terpilih menjadi hakim MK usulan DPR. Dia menggantikan Wahiduddin Adams yang telah pensiun.

Pelantikan Arsul dilakukan di Istana Negara hari ini. Ia mengucapkan sumpah jabatan di hadapan Presiden Jokowi.

(dhf/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Arsul Sani Mundur dari PPP dan DPR Usai Dilantik Jadi Hakim MK - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Arsul Sani Mundur dari PPP dan DPR Usai Dilantik Jadi Hakim MK - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsul Sani Mundur dari PPP dan DPR Usai Dilantik Jadi Hakim MK - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/01/arsul-sani-mundur-dari-ppp-dan-dpr-usai.html
Arsul Sani Mundur dari PPP dan DPR Usai Dilantik Jadi Hakim MK - CNN Indonesia Arsul Sani Mundur dari PPP dan DPR Usai Dilantik Jadi Hakim MK - CNN Indonesia Reviewed by eela on January 18, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.