Seo Services
Seo Services

KPK Tahan Bupati Labuhanbatu! - detikNews

KPK Tahan Bupati Labuhanbatu! - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPK Tahan Bupati Labuhanbatu! - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : KPK Tahan Bupati Labuhanbatu! - detikNews
link : KPK Tahan Bupati Labuhanbatu! - detikNews

Baca juga


KPK Tahan Bupati Labuhanbatu! - detikNews

Jakarta -

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga telah diperiksa setelah ditangkap karena terkena operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK. Erik kini ditahan KPK.

Pantauan detikcom, Jumat (12/1/2024), Erik turun dari ruang pemeriksaan gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 17.40 WIB. Erik turun bersama tiga tersangka lainnya.

Dia tampak mengenakan baju tahanan KPK. Tangannya pun telah diborgol.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Erik Adtrada ditangkap dalam OTT yang dilakukan KPK pada Kamis (11/1) di wilayah Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sepuluh orang ditangkap dari tangkap tangan tersebut.

OTT Bupati Labuhanbatu menjadi tangkap tangan perdana KPK pada 2024. Ketua sementara KPK Nawawi Pomolango mengatakan Erik Adtrada ditangkap terkait dugaan suap pengadaan barang dan jasa.

"Sementara soal pengadaan barang jasa juga," kata Ketua sementara KPK Nawawi Pomolango di gedung ACLC KPK, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron mengatakan ada penyelenggara negara yang turut ditangkap selain Bupati Labuhanbatu. Pejabat yang ditangkap mulai kepala dinas hingga anggota DPRD.

"Kami telah mengamankan dari unsur pemerintah ada bupati, kepala dinas, dan anggota DPRD," kata Ghufron.

KPK juga mengamankan barang bukti uang dari OTT di Labuhanbatu Batu. Uang yang disita tim KPK senilai ratusan juta rupiah, termasuk pecahan mata uang asing.

(ygs/jbr)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel KPK Tahan Bupati Labuhanbatu! - detikNews

Sekianlah artikel KPK Tahan Bupati Labuhanbatu! - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel KPK Tahan Bupati Labuhanbatu! - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/01/kpk-tahan-bupati-labuhanbatu-detiknews.html
KPK Tahan Bupati Labuhanbatu! - detikNews KPK Tahan Bupati Labuhanbatu! - detikNews Reviewed by eela on January 12, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.