Seo Services
Seo Services

Saat Luhut Memilih Jadi Penggembira di Pemilu 2024 - detikNews

Saat Luhut Memilih Jadi Penggembira di Pemilu 2024 - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saat Luhut Memilih Jadi Penggembira di Pemilu 2024 - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Saat Luhut Memilih Jadi Penggembira di Pemilu 2024 - detikNews
link : Saat Luhut Memilih Jadi Penggembira di Pemilu 2024 - detikNews

Baca juga


Saat Luhut Memilih Jadi Penggembira di Pemilu 2024 - detikNews

Jakarta -

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan dirinya hanya jadi penggembira di Pemilu 2024. Meski tak terlibat langsung di Pemilu tahun ini, Luhut mengatakan ikut membuat suasana sejuk.

Hal itu disampaikan Luhut melalui video yang diunggah di akun instagram resminya, dilihat Senin (25/12/2023). Video yang diunggah itu berupa tanya jawab. Luhut awalnya bicara soal Hari Raya Natal harus dijadikan momen untuk berbuat baik.

"Saya berkali-kali sampaikan doa kita yang terbaik itu kan berbuat baik, berbuat baik aja kita pada lingkungan kita, teman kita, saudara kita, non-saudara kita, non-sesuku kita, pada alam ini," ujar Luhut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian Luhut ditanya soal momen spesialnya di Hari Natal tahun ini. Luhut mengatakan momen Natal tahun ini terasa spesial karena baru selesai menjalani perawatan dan pemulihan dari sakitnya.

"Saya baru recovery dari sakit dan mungkin jadi lebih banyak bersyukur karena sakit saya kemarin. Dan kedua juga bersyukur melewati banyak fase-fase kehidupan selama setahun terakhir ini," paparnya.

Luhut baru kemudian ditanya terkait Pemilu 2024. Apalagi kontestasi politik lima tahunan ini, sekarang berbarengan dengan perayaan Natal.

Dia berharap Pemilu 2024 berjalan damai. Menurutnya, jika ada sedikit kekurangan dalam pelaksanaan Pemilu merupakan hal yang wajar.

"Kita kan sudah berkali-kali Pemilu ya, saya lihat Pemilu kali ini mestinya sih lebih bagus dari yang lalu-lalu. Ya kalau ada kekurangan di sana sini kan, tidak mungkin juga sempurna lah ya," ucap Luhut.

Luhut Hanya Jadi Penggembira di Pemilu 2024

Luhut mengatakan tidak terlibat langsung dalam gelaran Pemilu 2024. Itu sebabnya, Luhut mengatakan dirinya hanya sebagai penggembira saja.

"Nah kita penggembira seperti saya, kalau saya bilang penggembira atau yang tidak terlibat langsung di situ, yang kita juga ikut membuat suasana sejuk sehingga indonesia ini tambah meningkat," tuturnya.

Dalam keterangan video yang diunggah, Luhut juga menyampaikan dalam perbedaan pandangan politik hal biasa. Namun, lanjut Luhut, rasa persaudaraan harus diutamakan.

"Kita semua perlu ingat bahwa di tengah tahun politik dengan segala perbedaan yang mengemuka, yang patut kita jadikan perhatian adalah rasa persaudaraan yang perlu diutamakan di atas segalanya," ucapnya.

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Saat Luhut Memilih Jadi Penggembira di Pemilu 2024 - detikNews

Sekianlah artikel Saat Luhut Memilih Jadi Penggembira di Pemilu 2024 - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Luhut Memilih Jadi Penggembira di Pemilu 2024 - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/12/saat-luhut-memilih-jadi-penggembira-di.html
Saat Luhut Memilih Jadi Penggembira di Pemilu 2024 - detikNews Saat Luhut Memilih Jadi Penggembira di Pemilu 2024 - detikNews Reviewed by eela on December 25, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.